Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

HYBE Umumkan Akan Ambil Tindakan Hukum Terhadap Cryptocurrency Yang Gunakan Nama ARMY

HYBE baru saja mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap cryptocurrency menggunakan nama ARMY. 

Awal mula munculnya ARMY Coin.

Pada minggu ini, para penggemar dari boy group BTS yaitu ARMY dihebohkan oleh pemberitaan bahwa akan hadir koin bernama ARMY Coin.

ARMY Coin dijelaskan sebagai salah satu jenis crypto terbaru, ini diumumkan oleh perusahaan yang membawa nama BTS dan ARMY dengan mempromosikan ARMY Coin serta mengiming – imingi bahwa kpin crypto ini akan menguntungkan BTS.

ARMY Coin dilaporkan telah terdaftar di BitGet, pertukaran cryptocurrency yang berbasis di Singapura dan menggunakan nama ARMY, yang merupakan merek dagang oleh HYBE dan menggunakan nama dan gambar BTS, namun diketahui bahwa perusahaan yang mendaftarkan itu tidak pernah menjalin kerja sama dengan HYBE ataupun BigHit Music.

Tegaskan akan lakukan tindakan hukum.

HYBE telah merilis pernyataan yang menyangkal hubungan apa pun dengan cryptocurrency ARMY COIN dan mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum atas pelanggaran hak potret.

Pada 28 Oktober, HYBE merilis pernyataan tentang cryptocurrency ARMY COIN yang baru terdaftar di pertukaran cryptocurrency Bitget.

“Halo, ini HYBE.

Hari ini, kami menerima informasi bahwa mata uang kripto yang disebut ARMY COIN telah terdaftar di bursa mata uang kripto Bitget yang berbasis di Singapura.

Agensi tidak memiliki hubungan dengan cryptocurrency ini dan terdaftar tanpa diskusi dengan kami. Selanjutnya, foto BTS digunakan untuk mempromosikan cryptocurrency ini tanpa izin dari Big Hit Music.

Kami sedang menyelidiki pelanggaran hukum dalam kasus ini, termasuk pelanggaran cryptocurrency pada hak potret artis kami tanpa izin dari atau diskusi dengan agensi. Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap semua pelanggaran dan pelanggaran.

Saat ini, kami telah mengkonfirmasi bahwa cryptocurrency telah membagikan informasi palsu dengan pedagang dalam obrolan grup seperti, “Ini dibuat untuk BTS” dan “Ini ada untuk memaksimalkan keuntungan BTS.” Kami meminta agar semua orang berhati-hati agar tidak menjadi korban. Jika Anda telah menjadi korban finansial, harap segera beri tahu polisi atau lembaga investigasi terdekat.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss