OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

HYBE Umumkan Pendapatan Kuartal Pertama Pada Tahun 2021

HYBE Labels akhirnya mengumumkan pendapatan mereka pada kuartal pertama tahun ini

Kabar baru datang dari perusahaan HYBE Labels yang menjadi salah satu perusahaan terbesar dalam industri musik dan hiburan di Korea selatan.

Umumkan hasil pendapatan pada kuartal pertama tahun ini.

Pada hari kemarin, yaitu tanggal 4 Mei 2021, salah satu media Korea yaitu MBN Star melaporkan bahwa hasil pendapatan HYBE Labels pada kuartal pertama tahun ini sudah keluar.

Diketahui bahwa pendapatan dari HYBE Labels dalam kuartal pertama mereka pada tahun ini bisa dibilang cukup banyak menghasilkan kesuksesan.

Capai total penjualan hingga 178,3 miliar.

Menurut laporan yang diumumkan berdasarkan hasil dari Pendapatan dalam Kuartal Pertama mereka Pada Tahun 2021, HYBE Labels diketahui telah mencapai total penjualan 178,3 miliar.

HYBE mencatat penjualan 178,3 miliar won dengan laba operasi yang mencapai kurang lebih 21,7 miliar won, jika dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2020, penjualan meningkat 29% dan laba operasi meningkat 9%.

Park Ji-won salah satu pejabat di HYBE, berkata, “Pada kuartal kedua, artis-artis besar Hive Labels akan aktif, termasuk NU’EST dan ENHYPEN, yang telah sukses kembali, serta BTS dan Tomorrow by Together. Kami akan menanggapi secara fleksibel ketidakpastian kondisi bisnis seperti periode yang berkepanjangan.”

Source: media Korea MBN STAR

Comments

Loading...