Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

HYBE Umumkan Rencana Untuk Debutkan Grup Baru Di Amerika Serikat dan Jepang

HYBE Labels telah mengumumkan rencana mereka untuk mendebutkan grup baru, mereka berencana akan mendebutkan grup di Amerika Serikat dan Jepang. 

Umumkan rencana debut grup baru melalui ‘Corporate Briefing HYBE 2021 dengan Komunitas’.

Pada tanggal 4 November pukul 10 pagi KST, HYBE mengadakan “Corporate Briefing HYBE 2021 dengan Komunitas” melalui saluran YouTube resmi mereka. Salah satu rencana yang mereka ungkap adalah tentang mendebutkan grup baru.

Sebelumnya pada bulan April, HYBE bergabung dengan perusahaan media Scooter Braun Ithaca Holdings. Bang Si Hyuk dan Scooter Braun muncul di konferensi tersebut untuk menjelaskan rencana masa depan mereka serta persatuan antara semua cabang mereka di berbagai negara dan wilayah.

Salah satu topik yang dibahas adalah peluncuran grup baru di Amerika Serikat dan Jepang. HYBE sedang merencanakan Proyek Debut Artis Global di kedua negara tersebut.

Ungkap detail dari rencana.

Untuk pertama kalinya, HYBE America mengungkap rencana mereka untuk meluncurkan girl grup dengan menggandeng Geffen Records di bawah Universal Music Group (UMG) untuk menemukan artis wanita global terbaik.

HYBE America akan menerapkan sistem pelatihan lokal AS yang akan memobilisasi kemampuan penuh HYBE dan UMG. Dengan debut grup, HYBE America akan memasukkan proses pertumbuhan dan pencapaian mereka yang melampaui batas-batas nasional, budaya, dan artistik. Audisi girl grup global HYBE dan Geffen Records akan menerima pendaftaran hingga 28 November.

HYBE Japan juga membagikan Proyek Debut Global mereka tentang boy grup yang mencakup empat mantan kontestan ‘I-LAND’ K, Nicholas, EJ, dan Taki. Pemilihan anggota tambahan label untuk bergabung dengan mereka melalui program audisi ‘&Audition’ akan disiarkan pada tahun 2022 melalui YouTube. Anggota boy group akan tumbuh menjadi artis kelas dunia dengan sistem pelatihan, produksi musik, manajemen, dan kemampuan pemasarannya sendiri.

Selain itu, HYBE Japan akan mengembangkan bisnis yang dioptimalkan untuk Jepang dari bisnis platform, seperti manajemen kafe penggemar, hingga bisnis terkait IP artis seperti bisnis spasial, bisnis MD, dan manajemen hak cipta.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss