OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Hyeri Girl’s Day Dikritik Karena Promosikan Bisnis Sang Adik di Variety Show, Agensi Beri Tanggapan

Pada 8 Juli, agensi Hyeri Girl’s Day Creative Group ING memposting pernyataan resmi menanggapi kontroversi terbaru mengenai artisnya tersebut.

Hyeri adalah cast “Amazing Saturday” tvN, dan pada episode 6 Juli, dia mendapat kesempatan untuk mendapat sorotan kamera hanya untuk mendapatkan lirik yang paling tepat untuk lagu misi.

Setelah produser memberitahunya bahwa dia dapat memutuskan judul, Hyeri menulis “Amaretto.” Ketika cast lain bertanya apa artinya, Shin Dong Yup menjawab, “Itu adalah nama onlineshop milik adik perempuannya.”

Park Na Rae dengan bercanda menambahkan, “Tunggu. Bukankah ini dianggap sebagai penempatan produk?” Hyeri menjawab, “Itu karena aku berinvestasi di dalamnya.”

Setelah siaran, onlineshop perempuan Hyeri “Amaretto” berada di daftar mesin pencari waktu nyata selama dua hari berturut-turut dan mendapat banyak perhatian. Hyeri mengunggah tangkapan layar peringkat pencarian waktu nyata di Instagram Stories-nya, menuliskannya, “Aku nggak percaya ini memuncaki mesin pencari waktu nyata. Selamat. Adik perempuanku.”

Reaksi terhadap tindakan Hyeri beragam. Sementara beberapa orang menganggap nggak ada yang salah dengan Hyeri yang mempromosikan onlineshop adiknya, namun yang lain menganggap bahwa hal itu mungkin nggak adil bagi pesaing lain di industri onlineshop yang nggak bisa mempromosikan bisnis mereka di variety show terkenal.

Setelah perdebatan online yang sengit, Hyeri mengapus Instagram Story-nya tersebut.

Pada 8 Juli, Hyeri Girl’s Day memposting permintaan maaf resmi dari agensinya ke Instagram-nya. Postingan itu berbunyi sebagai berikut:

“Halo.

Ini adalah agensi Hyeri Creative Group ING.

Kami mohon maaf bahwa komentar Hyeri tidak dibuat dengan hati-hati pada episode 6 Juli ‘Amazing Saturday.’

Dia membuat komentar itu untuk menambah keseruan pada program, dan dia tidak menyadari bahwa itu bisa membuat penonton tidak nyaman atau menjadi masalah.

Kami mengakui dan merefleksikan kesalahan kami, dan kami akan bertindak lebih hati-hati di masa depan sehingga situasi yang sama tidak terulang.

Meskipun itu tidak disengaja, kami meminta maaf sekali lagi kepada mereka yang mengalami ketidaknyamanan karena masalah ini.”

Pada hari yang sama, produser “Amazing Saturday” juga mengunggah permintaan maaf resmi:

“Halo. Ini adalah kru TVN ‘Amazing Saturday.’

Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua pemirsa yang merasa tidak nyaman selama siaran terakhir.

Bagian yang hanya sebagian diburamkan selama siaran diubah menjadi sepenuhnya buram untuk semua tayangan ulang dan layanan VOD, dan audio juga dimodifikasi. Di masa depan, para kru akan lebih berhati-hati.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...