Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

Hyuk VIXX Umumkan Keluar dari Jellyfish Entertainment dengan Surat Tulisan Tangan

Hyuk VIXX telah keluar dengan Jellyfish Entertainment setelah 10 tahun bernaung di agensi yang membesarkan namanya tersebut. Pada tanggal 2 Juni, ia memposting surat tulisan tangannya yang mengumumkan kepergiannya dari agensi.

Baca surat selengkapnya di bawah ini:

Halo, ini Hyuk VIXX.

Aku berhati-hati tentang cara memberi tahu Starlight (fandom VIXX) tentang hal ini. Setelah banyak memikirkannya, aku menyadari akan lebih baik untuk memberi tahu kalian sendiri daripada membiarkan kalian mendengar berita melalui artikel atau tempat lain. Jadi, aku menulis surat ini.

Aku telah memutuskan untuk mengakhiri waktuku dengan Jellyfish Entertainment, yang telah kujalani selama sepuluh tahun, dan meluangkan waktu untuk mengatur ulang untuk pergi ke lingkungan baru.

Mei adalah bulan yang bermakna karena itu adalah ulang tahun ke 10 VIXX dan Starlight. Aku hanya ingin menyampaikan kabar baik saat itu, dan aku ingin kita menikmati ulang tahun ke 10 kita sepenuhnya. Itu sebabnya aku memberi tahu kalian ini sekarang.

Aku khawatir aku akan mengejutkan kalian dengan berita yang tiba-tiba. Juga, ini pertama kalinya aku mengalami tantangan dan lingkungan ini, jadi aku tidak terbiasa, dan ada banyak yang ada di pikiranku. Tapi satu hal yang pasti adalah bahwa waktu yang kuhabiskan bersama kalian di atas panggung dan saat-saat indah bersama adalah saat-saat paling bahagia dalam hidupku. Aku ingin memberi tahu kalian bahwa itu tidak akan berubah di masa depan.

Di mana pun aku berada, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang bangga sebagai artis kalian dan member termuda VIXX. Harap diingat bahwa selalu ada Starlight di ujung jalanku.

Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga Jellyfish Entertainment karena mengizinkanku bertemu VIXX, yang seperti akarku, dan Starlight dan banyak membantuku selama aku tumbuh sedikit demi sedikit.

Tolong terus percaya dan saksikan aktivitas member termuda VIXX, Hyuk dan Han Sang Hyuk (nama asli). Terima kasih selalu, dan aku mencintai kalian Starlight!”

Semoga sukses untuk Hyuk kedepannya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss