OUR NETWORK
Minggu, Januari 26, 2020
OUR NETWORK

Hyun Bin dan Son Ye Jin Berbicara Tentang Bersatu Kembali Dalam Drama Rom-Com Setelah Membintangi Film Bersama

Menjelang pemutaran perdana drama mereka yang akan datang, Hyun Bin dan Son Ye Jin menyatakan percaya diri pada chemistry mereka.

Pada tanggal 9 Desember, para aktor menghadiri konferensi pers untuk “Crash Landing on You.” Drama TVN mendatang ini menceritakan kisah pewaris kaya Korea Selatan Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin), yang mendarat di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang, dan petugas Korea Utara Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin), yang jatuh cinta padanya saat menyembunyikan dan melindunginya.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sebelumnya berakting bersama dalam film 2017 “The Negotiator.” Kedua aktor ini berbagi chemistry besar dalam film dan juga terlihat bersama lebih dari sekali awal tahun ini, yang mengarah ke rumor pacaran walau keduanya telah berulang kali membantah.

Selama konferensi pers, Son Ye Jin berkomentar, “Jarang aktor bertemu lagi di proyek lain, jadi saya pikir ini adalah takdir. Hyun Bin sangat cocok dengan karakternya dalam drama. Kimia kami juga.”

Dia melanjutkan, “Menurutku kami akan dapat menunjukkan banyak sisi berbeda kepada diri kami sendiri dalam drama ini, dari dinamika yang penuh kasih sayang hingga emosi yang dalam.”

Hyun Bin memuji rekan mainnya dengan menambahkan, “Ini adalah drama yang menyenangkan dengan plot yang tak terduga. Drama ini benar-benar menangkap banyak pesona riang Son Ye Jin.”

Selain dalam film “Confidential Assignment,” “Crash Landing on You” akan menandai kali kedua Hyun Bin bermain sebagai prajurit Korea Utara. Menggambarkan karakternya, aktor itu berkata, “Ri Jung Hyuk menawan karena dia seseorang yang tangguh tapi juga canggung.”

Son Ye Jin, yang menerima banyak perhatian karena penampilannya di drama “Pretty Noona Who Buys Me Food,” berkata, “Aku benar-benar random dalam kehidupan nyata, seperti [karakterku] Se Ri.” Membandingkan Yoon Se Ri untuk karakternya dari “Pretty Noona Who Buys Me Food,” katanya, “Dia adalah karakter dramatis yang sangat berbeda dari dramaku sebelumnya, yaitu tentang seorang wanita yang realistis.”

Para aktor juga setuju bahwa naskah, yang ditulis oleh penulis “My Love from the Star” Park Ji Eun, sangat menyenangkan. Sutradara produser (PD) Lee Jung Hyo berkomentar, “Mungkin ada keengganan pada subjek karena terjadi di Korea Utara, tapi [dalam drama kami,] itu adalah ruang seperti fantasi yang ada demi romansa. Drama ini akan menggabungkan romansa dan kehidupan Korea Utara dalam cara yang menyegarkan.”

“Crash Landing on You” tayang perdana pada 14 Desember jam 9 malam KST.

Sumber: (1)

Comments

Loading...