OUR NETWORK
Minggu, Desember 8, 2019
OUR NETWORK

Hyun Bin, Son Ye Jin, dan Lainnya Berkumpul Untuk Pembacaan Skrip Pertama Drama Romantis Mendatang

Para pemain dan kru drama TVN mendatang “Crash Landing of Love” (judul tentatif) berkumpul untuk pembacaan skrip mereka yang pertama.

“Crash Landing of Love” adalah tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin), yang saat melakukan paralayang, terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin) akhirnya jatuh cinta padanya saat ia menyembunyikan dan melindunginya.

Sutradara Lee Jung Hyo, penulis Park Ji Eun, aktor Hyun Bin, Son Ye Jin, Seo Ji Hye, Kim Jung Hyun, dan banyak lagi yang hadir pada pembacaan skrip itu.

Hyun Bin dengan cepat membenamkan diri ke dalam perannya saat ia memamerkan sisi karismatik Ri Jung Hyuk. Son Ye Jin menerangi ruangan dengan imejnya yang cantik dan cerah. Kedua pemeran utama itu menunjukkan hubungan karakter mereka yang penuh pertengkaran, menandai awal kisah cinta rahasia yang akan memanaskan paruh kedua tahun ini.

Seo Ji Hye berubah menjadi Seo Dan, seorang musisi yang bercita-cita tinggi yang tumbuh di Korea Utara dalam kemewahan, dan memamerkan pesona karakternya dengan tampilan yang angkuh dan ambisius. Kim Jung Hyun memainkan peran sebagai Goo Seung Jun, seorang pengusaha misterius.

Susunan aktor dan aktris yang akan memerankan tentara Korea Utara juga menarik perhatian. Jo Chul Kang (diperankan oleh Oh Man Seok) dan Jung Man Bok (diperankan oleh Kim Young Min) diperkirakan akan meningkatkan ketegangan di drama ini, sementara Pyo Chi Soo (diperankan oleh Yang Kyung Won) akan berperan sebagai moodmaker. Yoo Su Bin, yang memerankan Kim Joo Muk, seorang prajurit yang paham betul tentang urusan Korea Selatan, dan Tang Jun Sang, yang memerankan Keum Eun Dong, prajurit termuda Korea Utara, memiliki chemistry yang fantastis dengan pasangan-pasangan utama.

Selain itu, Kim Jung Nan, Kim Sun Young, Jang So Yeon, dan Cha Chung Hwa akan muncul sebagai sekelompok wanita Korea Utara setengah baya yang akan membuat penonton terhibur dengan kelucuan mereka.

Nam Kyung Eup akan berperan sebagai CEO perusahaan chaebol dan ayah Yoon Se Ri, sementara Jang Hye Jin akan mengambil peran sebagai ibu Seo Dan dan istri mewah dari 1 persen teratas di Korea Utara. Park Hyung Soo dan Choi Dae Hoon akan muncul sebagai saudara laki-laki Yoon Se Ri, Yoon Se Hyung dan Yoon Se Joon. Yoon Ji Min akan memerankan Ko Sang Ah, kakak ipar Yoon Se Ri.

Direktur Lee Jung Hyo berkomentar, “Semua orang akan bekerja keras untuk tetap sehat dan menikmati berada di set sampai akhir, jadi saya berharap ini akan menjadi syuting yang menyenangkan dan menarik.”

“Crash Landing of Love” dijadwalkan tayang pada semester kedua tahun ini.

Sumber: (1)

Comments

Loading...