Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Hyuna Ungkapkan Kekecewaannya pada CUBE Entertainment Lewat Surat

Surat kekecewaan Hyuna untuk Cube Entertainment telah terungkap menyusul kabar bahwa dia telah resmi keluar dari agensi yang menaunginya tersebut.

Pada tanggal 15 Oktober, outlet media Korea, Hyundae News, merilis sebuah surat yang ditulis oleh HyunA, dan itu memberi penjelasan tentang dugaan keadaan dibalik situasinya di Cube Entertainment selama ini.

Mantan member 4minute ini juga mencantumkan tiga poin, termasuk fakta bahwa dia berada di sisi pendiri Cube Entertainment, Hong Seung Sung, ketika dia meninggalkan JYP Entertainment, yang kedua adalah dia memihak Hong Seung Sung ketika ada konflik antara Mr. Hong dan pimpinan agensi Park Choong Min, dan poinnya yang ketiga adalah dia melakukan yang terbaik untuk agensinya tersebut.

foto via koreaboo

Berikut ini lah isi lengkap suratnya:

“Kepada: CEO Shin Dae Nam

Seperti yang Anda ketahui, satu-satunya hal yang pernah saya lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk Cube Entertainment yang ada saat ini.

Pertama, ketika saya berpisah dengan JYP, saya berada di pihak Ketua Hong. Kedua, ketika ada konflik antara Ketua Hong dan Presiden Park Choong Min, saya menolak President Park bahkan ketika dia mencoba meyakinkan saya dan berdiri di sisi Ketua Hong. Ketiga, setelah Cube go public, satu-satunya hal yang saya lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk membantu menciptakan Cube yang seperti hari ini.

Saya tidak tahu seberapa besar kejahatan yang saya lakukan, tapi sejak awal September, semua jadwal saya telah dibatalkan. Kemudian pada tanggal 13 September, saya membaca berita tentang pemecatan saya. Meskipun saya bisa diberitahu secara langsung. Saya menerima semuanya dan menerima pemberitahuan tentang pembatalan awal kontrak saya setelah diskusi akhir di rumah ketua di Mokdong pada tanggal 16 September. Saya telah diberitahu bahwa rapat umum pemegang saham akan diadakan dan saya akan diberi tahu hasil dari pertemuan, tapi saya belum mendengar apa-apa sejauh ini. Hal-hal sedang tertunda dengan alasan di atas dan di bawah ketika kita semua berada di gedung yang sama.

Setiap hari adalah siksaan bagi saya. Selama dua bulan terakhir ini, terlalu sulit bagi saya untuk menunggu. Saya meminta Anda memberi tanggapan pada tanggal 15. Kemudian, saya ingin agar kontrak dibatalkan dengan bersih dan sopan. Jika saya tidak menerima tanggapan pada saat itu, saya akan melakukannya sendiri melalui konferensi pers atas dasar fakta-fakta yang telah terjadi sejauh ini. Saya bertanya sekali lagi. Saya hanya melakukan yang terbaik, memperburuk kesehatan saya untuk berkorban demi Cube yang ada saat ini. Meskipun perasaan saya, imej saya telah mencapai titik terendah dan reputasi saya telah ternoda karena saya dihapus dari Cube.

Jika Anda mengingat kenangan indah kita, saya meminta Anda menyelesaikan masalah ini dengan indah dan damai. Semoga Cube mengalami pertumbuhan yang terus menerus dan tanpa akhir. Terima kasih.

Dari HyunA 10.04.2018

Pengirim: Kim HyunA ”

Gimana pendapatmu tentang surat Hyuna di atas?

Baca juga: BREAKING: Hyuna Dan E’Dawn Dikeluarkan Dari Cube Entertainment

Sumber: allkpop

Latest Posts

Don't Miss