OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Idol-idol Cakep Ini Ngakunya Belum Pernah Kencan, Percaya Nggak?

Berprofesi sebagai seorang idol, tentu bisa memudahkan dia dalam hal percintaan. Bayangin aja, yang suka kan banyak banget. Siapa coba yang nggak mau sama oppa bening? Mimin nggak dong, nggak nolak so pasti!

Tapi, idol-idol ini beda nih, mereka mengaku kalau mereka belum pernah kencan sama cewek selama hidupnya. Hmmm kira-kira siapa sih?

foto 2Lim Siwan (ZE:A)

Pemain drama Misaeng ini pernah mengaku kalau dia belum pernah kencan. Pas SMA temen-temennya sekolahnya laki-laki semua. Pas lulus doi mengambil jurusan teknik yang ceweknya langka juga. Belum rejeki ya Wan?

foto 3 Zelo (B.A.P)

Seperti namanya Zelo, Zelo ini emang orangnya zelow ya guys. Doi juga ngaku belum pernah pacaran nih, soalnya tipe ideal doi itu Emma Watson. Ah bisa aja maknae yang satu ini yaaa~

foto 4Gongchan (B1A4)

Comments

Loading...