Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Idol-idol Cewek yang Makin Disukai Sejak Main Drama

Idol-aktor favorit kamu siapa nih chingu? Idol cewek ya lebih tepatnya. Atau bias kamu udah pernah nunjukkin kemampuan aktingnya lewat drama? Berperan di drama apa nih kalo Mimin boleh tahu?

Di antara banyaknya idol yang berkecimpung di dunia akting, 5 idol cewek ini dinilai semakin populer loh sejak mereka membintangi drama. Eits, bukan berarti sebelum main drama mereka gak populer ya! Kkkkk ~

Di drama-drama yang dibintanginya ini, kemampuan akting cewek-cewek cantik ini emang keren banget. Pantesan kalau banyak yang makin kesengsem sama mereka. Kamu salah satunya gak nih?

Udah penasaran kan siapa aja idol-idol ini? Cuss deh scroll ke bawah ~

Eunji Apink – Reply 1997

1Sebagai tokoh anak sekolah dan fangirl boybang kelas berat, Eunji bikin Reply 1997 ini jadi rame guys! Gak cukup sekali buat nonton drama satu ini ~

IU – Producers

2Meski sebelumnya udah main di beberapa drama, tapi akting IU di drama ini kece banget loh! Hmm, mungkin berasa lagi gak akting?

Hyeri Girl’s Day – Reply 1988

3Salah satu drama terhits tahun 2015 lalu ini punya tokoh-tokoh yang memorable. Salah satunya tokoh yang diperanin Hyeri ini. Daebak lah pokoknya ~

Minah Girl’s Day – Beautiful Gong Shim

4Drama yang baru aja tamat ini jadi drama terbarunya Minah. Dengan penampilannya sebagai Gong Shim, doi jadi keliatan mirip sama G-Dragon gak sih? Kkkkk ~

Nana – The Good Wife

5Meski baru debut di drama, tapi akting Nana udah jadi perbincangan nih karena dinilai natural banget. Mungkin emang udah bakatnya ~

Di antara mereka berlima, siapa nih favorit kamu?

Sumber: kkuljaem

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert