OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Idol-Idol Cewek Yang Hidupnya Sudah Aman Secara Finansial

“Cantik, muda, kaya” kayaknya kata-kata itu cocok banget buat idol cewek yang masuk dalam list kali ini. Pertama mereka cantik, of course. Kedua mereka muda, iya dong, masih kisaran 20-an lah. Dan ketiga, kaya. Nah ternyata idol-idol ini juga termasuk idol yang punya banyak harta. Siapa sajakah mereka?

Suzy

Di balik kesuksesan Suzy sebagai member Miss A dan terkenal di korea, debut pertamanya sebagai artis di “Dream High” dan Film “Architecture 101” membuat namanya dikenal hingga saat ini. Sejak saat itu ia mendapat citra sebagai ‘cinta pertama korea’ dan mendapat tawaran dari berbagai perusahaan periklanan. Pada film pertamanya ia membintangi 22 iklan, dari iklan tersebut ia mendapatkan sekita 10 miliar Won atau sekitar 8.877.600 US Dollar.

Hyeri

Salah satu member Girls Day ini mendapatkan popularitas setelah tampil di MBC’s “Real Men” dan tvN “Reply 1988” Setelah tampil di acara tersebut dia membintangi 30 iklan dan mendapatkan julukan “10 miliar Won.” Toko-toko makanan pun mulai membawa makanan ringan dan makanan berat untuk Hyeri. Eits tunggu dulu, makanan ini bukan untuk dimakan ya, tapi untuk di-endorse.

IU

Sebagai penulis lagu dan penyanyi, IU turut terlibat dalam pembuatan lagunya. Dia berpartisipasi dalam menulis semua lirik lagu di album “Pallete”. Dia juga bekerja dengan composer Lee Jong Hoon di track “Can not Love You Anymore.” Setelah sukses dengan “Good Day” ditahun 2010, IU melanjutkan kesuksesan dan partisipasinya dalam album-albumnya. Otomatis, royaltinya pasti banyak ya. Kabarnya sejauh ini ia telah membintangi 44 iklan dan menghasilkan 1 miliar Won.

Yoona

Member Girls Generation satu ini adalah aktris idola lainnya. Dia muncul dalam drama China “God of War, Zhao Yun” dan mendapat penghargaan pertama dalam penayangannya. Menurut laporan dari Soompi, ia mendapatkan 3 miliar Won atau sekitar 2,663,280US Dollar.

Taeyeon

Berbeda dengan Yoona, Taeyeon menghasilkan minimal 1 miliar Won dalam setahun atau sekitar dengan $ 887.760. FYI Taeyeon adalah anggota Girls Generation dengan penghasilan tertinggi loh. Dengan kesuksesannya ini Taeyeon memberi tahu orang tuanya sebuah apartemen dengan 3 kamar mandi di kota asalnya yaitu Jeonju.

BoA

Ratu Kpop satu ini telah memulai debutnya pada tahun 2000. Bukan hanya penyanyi terkenal dan model komersial paling dicari di Korea Selatan, tapi juga di Asia dan sangat sukses di Jepang. Tidak puas dengan kesuksesannya di bidang musik, baru-baru ini BoA telah pindah ke bidang kreatif lainnya seperti akting, dan menjadi salah satu produser di program “Produce 101 Season 2” dan memainkan peran sebagai duta budaya. Kebayang gak uang yang dia dapat berapa? Pasti melimpah!

Lee Hyori

Pada tahun 2006 Hyori adalah penyanyi wanita dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Daya tariknya menyebabkan banyak perusahaan iklan yang ingin merekrutnya. Bahkan kabarnya di masa lalu dia telah menandatangani kontrak dengan perusahaan besar seperti Samsung dan Lotte Liquor (merk soju di Korea).

Baca Juga: Member NCT Dream yang Berasal dari Keluarga Kaya

Itu dia idol cewek yang hidupnya sudah aman secara finansial. Untuk jadi seperti mereka gak gampang ya gaes. Sebelum mereka terkenal pasti banyak rintangan yang mereka lalui untuk mencapai sebuah kesuksesan.

Comments

Loading...