OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Idol-idol Ini Debut di Usia yang Terlambat

Idol-idol Kpop biasanya debut di usia 18-20 tahunan, tapi ada juga di antara mereka yang debut di usia lebih muda dari itu dan juga lebih tua dari itu. Nah buat yang ‘lebih tua’ ini, sebenernya emang sih gak tua-tua banget, tapi buat standar umur idol Kpop yang baru debut, mereka termasuk telat! Tapi untungnya, meski berusia lebih tua dari member-member lainnya, rata-rata wajah mereka yang ‘telat debut’ ini masih keliatan sama-sama muda dan unyu kok. Kekekekeke ~

Nah, kita cari tahu yuk siapa aja sih mereka. Scrool ke bawah deh ~

Sojin Girl’s Day

Idol-idol Ini Debut di Usia yang Terlambat 1

Sojin eonni lahir di tahun 1986 dan baru debut saat itu usia-nya udah 26 tahun yaitu tahun 2010 silam.

Wonjun Boy’s Republic

Idol-idol Ini Debut di Usia yang Terlambat 2

Wonjun yang debut tahun 2013 lalu saat itu usianya adalah 25 tahun. Line ’88 nih!

Park Bom 2NE1

Idol-idol Ini Debut di Usia yang Terlambat 3

Cewek kelahiran 1984 ini debut saat usianya 25 tahun, yaitu pada tahun 2009 lalu.

Sandara 2NE1

Idol-idol Ini Debut di Usia yang Terlambat 4

Sama dengan Park Bom, Sandara juga merupakan kelahiran 1984 yang debut tahun 2009.

Jaewoong TROY

Idol-idol Ini Debut di Usia yang Terlambat 5

Oppa kelahiran 1981 ini baru debut tahun 2014 lalu yaitu saat usianya 33 tahun!

Kahi

Idol-idol Ini Debut di Usia yang Terlambat 6

Comments

Loading...