Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Idol-idol K-Pop Pria yang Bisa Berbicara Bahasa Inggris dengan Baik

Karena K-Wave terus mendunia, idola K-Pop terus mengumpulkan penggemar dari seluruh dunia, dan karena itu, para idola ini sering memilih untuk belajar bahasa Inggris sehingga mereka dapat berkomunikasi dan terhubung lebih baik dengan penggemar mereka dari seluruh penjuru dunia.

Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia dan salah satu bahasa yang terutama digunakan oleh penggemar internasional. Hal ini membuat para idol ingin bisa berbahasa Inggris juga agar bisa lebih banyak berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia.

Inilah beberapa idol K-Pop fasih berbahasa Inggris dan merupakan hasil usaha otodidaknya!

KiHyun MONSTA X

MONSTA X adalah salah satu grup yang paling dikenal secara global dan karena mereka memiliki banyak promosi di AS, penting bagi mereka untuk belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris. Sementara sebagian besar anggota dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris, KiHyun adalah anggota yang sangat cocok dengan tema artikel ini.

Tanpa latar belakang atau pelatihan formal yang diketahui, idol ini telah belajar dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan baik sejak debut mereka. Selama wawancara yang membutuhkan bahasa Inggris, dia sering membaca dan menjawab pertanyaan dengan percaya diri, dan seiring waktu kami telah melihatnya membangun kosakatanya hingga mampu berkomunikasi dengan kata-kata yang rumit. Idola itu juga mengungkapkan bahwa dia belajar bahasa Inggris melalui YouTube.

HaeChan NCT

Bahasa Inggris HaeChan NCT telah meningkat pesat sejak debutnya, dan mungkin banyak yang mengatakan dia sekarang fasih karena dia dapat melakukan percakapan dan berkomunikasi lebih baik dalam bahasa tersebut. Berada di antara anggota yang berbahasa Inggris pasti berdampak positif padanya karena dia dapat berbicara dan memahami bahasa gaul dan membuat lelucon dalam bahasa Inggris. Dia juga dengan percaya diri menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris juga.

HongJoong ATEEZ

Leader grup K-Pop multitalenta, ATEEZ, juga berada di garis depan dalam wawancara dan acara di mana mereka harus berbicara bahasa Inggris. Ia juga sering berkomunikasi dengan fans dalam bahasa Inggris. Grup ini memiliki banyak penggemar internasional yang senang ketika mereka dapat berkomunikasi dan mengadakan percakapan yang menyenangkan dengan idola mereka dengan mudah terutama selama streaming langsung dan konser online. Rapper ini belajar secara otodidak, dan seiring waktu, dia telah menunjukkan peningkatan besar dalam kosakatanya. Anggota lain, San, Seonghwa, dan JongHo tercatat juga dapat melakukan percakapan dalam bahasa Inggris.

JinYoung GOT7

Kosakata JinYoung GOT7 cukup mengesankan dan dia berbicara dengan sangat jelas. Tata bahasa dan strukturnya juga cukup baik serta pengucapannya juga. Dia sering menjawab dengan percaya diri dalam bahasa Inggris selama tur dan promosi grupnya ke Amerika Utara, wawancara, dan acara lainnya. Dia juga populer sebagai orang yang multilingual karena dia bisa berbicara 3 bahasa; Jepang, Korea, dan Inggris. Dia menyatakan bahwa dia belajar bahasa Inggris sendiri karena dia ingin dapat berkomunikasi lebih baik dengan penggemar secara global dan juga menjawab pertanyaan selama wawancara dan acara.

RM BTS

Dengan keberhasilan usaha BTS ke pasar barat dan global, kebutuhan akan anggota yang dapat mengekspresikan pandangan grup secara efektif dan efisien mulai berperan dan RM cocok dengan peran itu. Idol brilian yang terkenal mengungkapkan bahwa ia belajar bahasa Inggris sendiri dengan menonton acara TV AS “Friends”.

SangYeon THE BOYZ

SangYeon THE BOYZ adalah salah satu idola yang selama bertahun-tahun menjadi sangat fasih berbahasa Inggris. Dia sering membaca dan menjawab pertanyaan penggemar selama V-Live dan mengobrol dengan sesama anggota dalam bahasa Inggris. Dia juga mampu berkomunikasi dengan kata-kata yang rumit dengan pengucapan yang jelas dan akurat. Dia dengan percaya diri menjawab pertanyaan dalam bahasa Inggris selama promosi dan acara.

Latest Posts

Don't Miss