OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Idol-idol Ini Pernah Ikut Audisi di Ajang Pencarian Bakat

Ajang pencarian bakat banyak dipilih seseorang sebagai jalan untuk menuju sukses dalam dunia hiburan khususnya menyanyi. Di Korea Selatan pun acara satu ini cukup ramai peminat. Buktinya, acara-acara tersebut banyak macamnya dan telah diselenggarakan hingga mencapai beberapa season, seperti Superstar K dan Kpop Star contohnya.

Beberapa idol Kpop pun ternyata pernah mengikutinya loh sebelum mereka debut. Ada yang cuma sampai audisi aja, dan ada yang sampai punya gelar juara. Wah, kira-kira siapa aja ya mereka? Yuk kepoin di bawah ini!

Yuju GFRIEND

1

Saat berusia 15 tahun, Yuju pernah ikut audisi di Kpop Star season pertama. Tapi sayangnya JYP sebagai juri gak meloloskan doi ke babak selanjutnya. Dan sekarang, doi berhasil debut sebagai vokalis utama di girlband yang sukses sejak awal debut. Wah, om JYP pasti nyesel nih ~

SeungYoon WINNER

2

Cowok satu ini udah mencuri hati banyak noona sejak awal audisi dalam Superstar K2. Meski hanya masuk dalam 10 besar, potensinya berhasil mencuri perhatian Papa YG. Doi pun akhirnya debut sebagai solois di bawah naungan YG Entertainment dan kemudian bergabung dengan WINNER.

SeungHoon WINNER

3

Gak cuma Seungyoon member WINNER yang pernah ikut ajang pencarian bakat, tapi ‘Seung’ yang lain juga loh! Yup, Seunghoon pernah ikut dalam ajang Kpop Star 1.

Park Janghyun VROMANCE

4

Member dari grup rookie VROMANCE ini ternyata pernah ikut Superstar K3. Meski gak jadi juara, doi berhasil menangin tiket audisi ke Rainbow Bridge World.

Park Jimin 15&

5

Nama Park Jimin mendadak hits saat doi ikut dalam ajang Kpop Star 1 dan menjadi juara pertamanya. Suaranya keren banget!

Junhoe iKON

6

Sebelum menjadi trainee di YG Entertainment, Junhoe ternyata lebih dulu ikut audisi dalam Kpop Star 1.

Comments

Loading...