Mempelajari bahasa Inggris merupakan hal penting bagi seorang idol, tentunya ini akan berpengaruh kalau suatu saat mereka akan berpromosi di negara lain.

Baca juga: Daebak! 5 Idol Ini Jago Banget Bahasa Asing!

Nah, tapi berikut ini ada idol-idol yang lancar berbahasa Inggris walaupun mereka hanya mempelajarinya di Korea, siapa saja mereka? Yuk kita cek sama-sama.

Umji Gfriend

Umji sang maknae dari Gfriend ini ngaku jago bahasa Inggris karena sejak kecil dirinya suka menyanyikan lagu-lagu dari Disney.

Rap Monster BTS

Dikenal sebagai idol yang jenius membuat lirik, Rap Monster juga mahir dalam berbicara bahasa Inggris lo!

Naeun Apink

Naeun sangat memukau netizen ketika dirinya menjadi host dan mengobrol dengan penonton dari luar negeri di suatu program internasional.

Key SHINee

Key yang mahir bahasa Korea, Jepang, Mandarin dan Inggris ini mengaku dirinya disuruh sang ayah untuk belajar bahasa dengan giat.

Sooyoung Snsd

Mempunyai dua member yang fasih berbahasa Inggris di grupnya (Tiffany dan Jessica), membuat Sooyoung sangat fasih berbahasa Inggris juga.

Seungri Bigbang

Seungri juga dikenal sebagai Idol yang mahir berbicara dalam berbagai bahasa, terutama bahasa Jepang dan Inggris. Kalau kamu menonton program Infinity Challenge Special Bigbang, kamu akan bisa melihat fasihnya dia berbicara bahasa asing.

Jinyeong Got7

Berteman baik dengan hyung-nya yang berasal dari China, Amerika dan Thailand membuat Jinyeong lancar bicara bahasa Inggris.

Boa

Menjadi idol di usia muda dan berhasil menaklukan pasar asia di awal karirnya membuat Boa pandai bicara dalam berbagai bahasa.

Eunwoo Astro

Dikenal sebagai murid yang jenius membuat Eunwoo sering mengikuti perlombaan dan kompetisi bahasa Inggris di sekolahnya.

Ilhoon BTOB

Berteman baik dengan Peniel yang berasal dari Amerika karena sama-sama maknae line membuat Ilhoon mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang baik.

Kira-kira, siapa nih di antara idol tadi yang bisa ngucapin “I love you” ke kamu?

Sumber: (1)

BAGIKAN
Alika Nugraha
Alika yang sering dipanggil 'teh' atau 'eonnie' kalau berkenalan secara online ini sebenarnya cowo tulen yang punya hobi menulis segala hal berbau Kpop. Masih sedang bertanya kepada diri sendiri sejak kapan playlist di gadget berubah dari A7X menjadi Got7