Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Idol-idol yang Wajahnya Mirip

“Kok artis Korea mukanya mirip-mirip sih? Kok bisa apal? Emang gak susah buat ngebedain?”

Sering banget gak sih chingu denger orang-orang (non-kpopers) yang bilang kayak gitu? Oke, buat kali ini, pertanyaan di atas emang gak bisa disangkal kalo kita liat foto-foto dibawah ini. Berikut adalah oppa-oppa yang mukanya tuh semacam gabungan oppa-oppa yang lain.. eh gimana maksudnya? Daripada bingung lama-lama mending cuss cek dibawah ini deh.

Baekhun + Daehyun = V

Foto 1Si V a.k.a Taehyung BTS ini dilihat-lihat emang mirip banget sama vokalisnya EXO, si Baekhyun. Tapi kadang, V juga mirip sama Daehyun, personil BAP. Jadi kesimpulannya, emang V ini mirip sama dua-duanya guys. Cocok lah ya kalo misal mereka ini jadi sodara kembar tiga kayak Daehan Minguk Manse.

Foto 2Karena sering dibilang mirip, akhirnya V dan Baekhyun selca bareng dengan pose yang kompakan.

G-Dragon + Taeyang = Song Mino

Foto 3“The true family” kayaknya jadi sebutan yang pas buat mereka bertiga ini. Secara mereka berada di agensi yang sama yaitu YG Entertainment, yang mana menyebut artis-artisnya dengan sebutan YG Family.

Foto 4Sampe stylenya pun mereka bertiga kompak juga ya guys ~

Taecyeon + Kim So Hyun = Junior

Foto 5Setelah menjalin kedekatan di drama yang pernah mereka bintangin, akhirnya Taecyeon 2PM dan Kim Soo Hyun memutuskan menikah dan memiliki buah hati bernama Junior GOT7. Ups, gak gitu juga keleus! kekekeke ~ tapi emang gak bisa disangkal sih kalo si Jr. ini kalo dilihat-lihat mirip binggow sama Taecyeon, sang seonbae di JYP Entertainment, apalagi sama Kim Soo Hyun, si oppa alien.

Foto 6Sama-sama foto di kasur, jadi pengen ngajakin bobo. Eh!

Menurut kalian, ­oppa-oppa mana yang paling mirip satu sama lain?

Latest Posts

Don't Miss