OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Idol Kpop yang Comeback dan Debut di Bulan Mei 2018

Di Bulan Mei tahun 2018 ini, sejumlah idol Kpop dinyatakan comeback dan debut. Beberapa di antaranya ada idol-idol papan atas yang pastinya udah ditungguin banget nih sama Kpopers! Nah ada siapa aja ya? Ini dia idol yang comeback dan debut di bulan Mei 2018!

1 Mei

Thunder, mantan member MBLAQ ini merilis single solonya yang berjudul “Smile” dan satu lagu lain. Kedua lagu tersebut dibuat sendiri oleh adik Sandara Park ini lo!

Band IZ comeback dengan merilis mini-album mereka “Angel” yang diproduseri oleh CEO dari Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk.

HALO juga comeback di hari buruh ini namun mereka comeback hanya dengan 5 member karena Jaeyong sedang sibuk syuting drama.

Selain ada yang comeback, ada yang debut juga nih yaitu girlband GBB dari LOUDers Entertainment dengan mini-album mereka “Kemi”.

2 Mei

Grup terbaru dari Cube Entertainment, (G)I-DLE, akhirnya debut juga di 2 Mei dengan merilis mini-album mereka “I Am”.

Baca juga: Profil Member IDLE: Girlband Terbaru dari Cube Entertainment

3 Mei

Solois R&B kece, Crush, merilis single-nya “Bittersweet” di hari ulang tahunnya yaitu pada 3 Mei. Selain itu, Rui H.U.B juga merilis single solo ketiganya di tanggal tersebut.

5 Mei

MC Gree, rapper dari Brand New Music ini merilis lagu barunya “Don’t You Love Me” di tanggal 5 Mei.

8 Mei

Setelah sekian lama, Teen Top akhirnya comeback juga dengan merilis “Seoul Night” pada 8 Mei. CROSS GENE juga comeback di hari tersebut dengan merilis “Zero”. Ini adalah comeback pertama CROSS GENE dengan 5 member setelah Casper keluar.

9 Mei

Yong Junhyung HIGHLIGHT comeback solo dengan merilis albumnya yang berjudul “Goodbye 20’a” di tanggal 9 Mei.

Boyband baru beranggotakan 7 orang, SPECTRUM, akan debut di hari yang sama dengan comeback Junhyung.

10 Mei

Mini album terbaru dari Dreamcatcher, “Nightmare –Escape the Era”, akan dirilis pada 10 Mei, bersaing dengan Favorite yang merilis mini-album kedua mereka yang bertajuk “Love Loves to Love Love” dan solois K.Will yang merilis single barunya “Will be a Start”.

17 Mei

Girlband yang terbentuk dari ajang The Unit, UNI.T akhirnya akan debut menyusul UNB pada 17 Mei mendatang.

18 Mei

Yang udah ditunggu-tunggu para ARMY nih! Yup, BTS dipastikan comeback pada 18 Mei dengan merilis full-album mereka “Love Yourself: Tear”.

Selain mereka tentunya akan ada lagi beberapa idol yang akan comeback dan debut di bulan Mei 2018. Tunggu info selanjutnya dari INIKPOP ya!

Comments

Loading...