OUR NETWORK
Kamis, November 14, 2019
OUR NETWORK

“Idol Producer” Season 3 Mencari Trainee dan Idol K-POP dari Cina Untuk Bergabung

“Idol Producer” Season 3 dilaporkan akan segera dimulai. Survival show populer di negara Tiongkok tersebut pada musim ini akan menghadirkan sesuatu berbeda. Selain menggandeng SNH48,“Idol Producer” pun diberitakan mencari trainee atau pun idol KPOP dari Cina untuk bergabung sebagai kontestan.

Pada 11 September, Ilgan Sports memberitakan pihak “Idol Producer” menghubungi beberapa agensi hiburan di Korea Selatan untuk mencari trainee atau pun idol dari Cina. Rencananya mereka diminta untuk bergabung sebagai kontestan di survival show papan atas ini.

Tujuan mencari idol dan trainee dari Korea Selatan ini karena mereka sudah melalui sistem pelatihan atau pun debut ala KPOP.

Sumber dari berbagai agensi berkomentar, “Memang benar kami menerima tawaran yang mengatakan bahwa mereka memproduksi program audisi di Tiongkok. Sepengetahuan kami, belum ada agensi yang memutuskan untuk tampil di acara itu. Ini sesuatu yang harus dipikirkan secara internal.”

“Idol Producer” merupakan survival show papan atas yang tayang di iQIYI. Musim ketiga kali ini akan menjadi yang pertama kali mengusung kontestan wanita. Selain itu juga “Idol Producer” Season 3 akan bekerja sama dengan girl group papan atas SNH48.

Pada eleksi generai keenam SNH48 27 Juli kemarin sudah diumumkan mengenai akan adanya kolaborasi dengan “Idol Producer”. Selain itu juga, unit girl group dari SNH48, 7SENSES yang pernah debut di Korea Selatan dengan lagu “Swan,” juga tampil di teaser.

Musim ketiga “Idol Producer” ini digadang-gadang memiliki konsep yang sama dengan “Produce 48,” yang merupakan kolaborasi antara MNET dan AKB48.

Seorang sumber yang bekerja di industri hiburan di China mengatakan, “Apakah program ini tiruan atau tidak, memang benar bahwa program audisi Tiongkok lebih memilih [orang] dari industri K-pop. Ini tidak hanya berlaku untuk peserta audisi, tetapi juga untuk MC dan panelis. Mereka yang telah mengalami sistem K-pop jelas lebih cepat dalam beradaptasi dengan program. “

Comments

Loading...