Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Idol Rookie Jewon NINE.i Jadi Headline Karena Alami Kecelakaan Panggung di ‘Inkigayo’ dan Tertangkap Sedang Lakukan Lip-Sync

Grup pendatang baru NINE.i hadir di episode 24 April dari SBS ‘Inkigayo’ untuk menampilkan lagu debut mereka ‘Parallel Universe’. Grup beranggotakan 10 orang itu memenuhi panggung dengan energi dan karisma mereka. Sayangnya, salah satu membernya, Jewon, mengalami kecelakaan panggung saat tampil dan ketahuan melakukan lip-sync!

Jewon tidak sengaja terpukul dan terlihat jelas menahan rasa sakit sambil menggigit bibirnya. Ibarat mengoleskan garam ke lukanya, Jewon juga kedapatan melakukan lip-sync karena masih terdengar bernyanyi meski menggigit bibirnya. Sejak kecelakaan itu, ia telah menjadi berita utama dan menjadi topik hangat di komunitas online.

Sementara itu, boy group NINE.i memulai debut mereka pada tanggal 30 Maret dengan mini-album ‘New World’ di bawah naungan FirstOne Entertainment.

Kamu bisa melihat penampilan mereka dalam video di bawah ini (Jewon mendapatkan pukulan di wajahnya pada menit ke 2:08).

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss