OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

Idol Trainee Shin Minah Mengaku Mencoba Bunuh Diri Setelah Di-bully Para Member

Idol trainee Shin Minah, yang sekaligus YouTuber Cocoah membuat pengakuan mengejutkan. Minah mengungkap ia melakukan percobaan bunuh diri setelah kerap kali di-bully. Trainee yang seharusnya debut bersama girl group Botopass ini mengungkap pelaku perundungan merupakan para member.

Shin Minah sebelumnya debut bersama girl group ILUV di tahun 2019. Girl group ini rencananya akan revamp dan debut ulang dengan tambahan 2 orang member di bawah nama Botopass. Jadwal debut sebelumnnya ditentukan pada 4 Agustus.

Selama masa training untuk kembali debut bersama Botopass, idol trainee Shin Minah aktif di kanal YouTube miliknya. Ia kerap kali membagikan kehidupan sehari-hari sebagai idol trainee. Sampai akhirnya di unggahan video terakhir, Minah mengungkap mengenai upaya bunuh diri yang dilakukan.

Dalam video, Minah menyebut ia berusaha untuk mengakhiri hidup pada malam sebelumnya. Ia pergi ke Han River namun akhirnya diselamatkan oleh polisi.

“Saya pergi ke Sungai Han Gang saat fajar dan memikirkan hal-hal buruk dan polisi menyelamatkan saya. Saya tidak akan lupa.”

“Terima kasih banyak, polisi, yang adalah sepupu dari SHINee’s Taemin. Terima kasih telah menghibur ibuku. Saya akan mengucapkan terima kasih ketika saya menjadi sehat.”

Dia juga mengakui bahwa dia mencoba mengambil nyawanya sendiri karena penderitaan yang dihadapinya oleh “pelaku”. Dia memohon agar mereka berhenti.

“Saya ingin mengucapkan sepatah kata kepada pelaku yang menonton YouTube ini. Saya sangat tertekan karena kalian. Tolong hentikan.”

Tidak perlu menunggu lama untuk penggemar mengarahkan tudungan bahwa “pelaku” yang disebut Minah merupakan para member yang akan debut bersama.

Terlebih karena beberapa hari sebelumnya, melalui percakapan dengan penggemar, Minah mengaku mengalami perundungan. Bullying tersebut dilakukan para member dan membuat Minah hidup dalam ketakutan selama 6 bulan terakhir.

Fans menjelaskan bahwa Minah terus menerus dikutuk oleh para member yang secara seksual melecehkannya dan merendahkannya.

Comments

Loading...