OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Idol Veteran Dedikasikan Penampilan Untuk ‘SHINee’ Jonghyun di “The King Of Mask Singer”

Seorang idol veteran yang mengenakan masker Genie membawakan penampilan menyentuh di “The King Of Mask Singer”. Sang juara bertahan menyebut bahwa penampilannya di episode terbaru kali ini sengaja didesikasikan kepada mendiang ‘SHINee’ Jonghyun.

Pada episode terbaru “The King Of Mask Singer” yang tayang 29 September, juara bertahan Genie berhadapan dengan kontestan Handsome Cartoon Guy. Genie berusaha untuk mempertahankan kemenangan 6 kali berturut-turut dengan membawakan lagu emosional dari mendiang ‘SHINee’ Jonghyun, “Y Si Fuera Ella.”

Sedangkan kontestan penantang membawakan lagu hits dari Jung Joon Il, “Hug Me.” Pada akhirnya kontestan Handsome Cartoon Guy menghentikan Genie untuk mendapatkan kemenangan keenam dengan skor 53 dengan 46.

https://www.instagram.com/p/B2_b7LRnxME/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=dlfix

Ketika sudah dinyatakan kalah, Genie pun membuka topengnya dan terungkap dirinya merupakan vokalis serta idol veteran dari boy group Super Junior, Kyuhyun. Setelah memberi salam dan mengucap terima kasih untuk 5 kali kemenangan yang diraih, Kyuhyun lantas mengungkap alasan dibalik pemilihan lagu.

Comments

Loading...