Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Idolissue Bongkar Akun Media Sosial Penipu yang Berpura-pura Sebagai Pacar Sehun EXO

Beberapa hari yang lalu, Sehun EXO diterpa rumor konyol bahwa pacarnya diduga hamil. Rumor tersebut bermula dari klaim salah satu netizen bahwa pacar Sehun hamil sebelum menikah. Netizen secara anonim membuat postingan di komunitas online populer dan menyertakan beberapa foto untuk mendukung klaimnya.

Klaim yang berani ini dengan cepat mendapat banyak perhatian dan menyebar di internet yang membuat SM Entertainment merespons dengan cepat. SM Entertainment membantah keras klaim tersebut dan menyatakan bahwa agensi akan mengambil tindakan terhadap tuduhan palsu tersebut.

Sehun juga menggunakan aplikasi komunikasi penggemar Bubble untuk secara pribadi menyangkal rumor tersebut dan meyakinkan fans bahwa rumor tersebut bahkan tidak layak untuk dipercaya karena betapa konyolnya itu.

Pada tanggal 29 Maret, Idolissue, akun media sosial populer yang meliput berita K-pop, mengungkap akun media sosial penipu yang menyamar sebagai pacar Sehun EXO dan juga merilis beberapa bukti palsu yang dia posting.

Dalam salah satu foto, dia berpura-pura memakai jam tangan Rolex Sehun dengan membeli yang serupa.

Selanjutnya, dia berpura-pura naik mobil Sehun dengan memposting foto dari kursi penumpang. Namun, terbukti bahwa mobil yang dia tumpangi sebenarnya adalah model Ferrari yang berbeda dari yang terlihat dikendarai Sehun.

Penipu itu juga memposting berbagai foto peragaan busana yang dihadiri Sehun dan berpura-pura bersamanya di perjalanan. Namun, netizen dengan cepat menemukan bahwa penipu itu telah mencuri foto dari berbagai akun individu di industri fashion yang benar-benar menghadiri acara tersebut.

Terakhir, Idolissue berbagi bahwa akun penipu itu juga memposting foto dua cangkir kopi di sebuah lounge hotel di Mesir untuk membuatnya tampak seperti mengikuti Sehun ke Mesir untuk sebuah jadwal. Namun, Sehun berbagi bahwa dia pergi ke Mesir dengan penata rambut dan desainer ERL dan bahkan tidak menginap di hotel. Penipu itu dengan cepat menghapus foto cangkir kopi di hotel.

Menurut Idolissue, penipu ini terkenal di kalangan fans karena fans sudah mengetahui akun ini yang berpura-pura menjadi pacar Sehun.

Setelah hal ini diketahui, banyak netizen merasa muak dengan penipu tersebut dan berkomentar:

  • “Ini adalah penyakit mental. Dia sudah sangat terkenal di kalangan fans”
  • “Orang ini perlu dikirim ke rumah sakit jiwa”
  • “Ini membuatku merinding”
  • “Dia sangat gila”
  • “Aku akan sangat merinding, dia benar-benar menderita penyakit mental”
  • “Orang ini telah melakukan ini selama bertahun-tahun. Aku bertanya-tanya apakah dia tidak pernah memiliki pemeriksaan realitas ketika melakukan itu.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss