OUR NETWORK
Rabu, September 18, 2019
OUR NETWORK

iKON Akan Melakukan Tur Jepang Sesuai Jadwal Dengan 6 Member

Setelah kepergian mendadak B.I dari iKON, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa member grup yang tersisa akan tetap melakukan tur Jepang mereka sesuai jadwal yang telah direncanakan.

Pada 13 Juni, agensi tersebut secara resmi membahas rencana grup untuk memulai tur Jepang, yang saat ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Juli. Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan kepada outlet media SPOTV News, “[iKON] akan mengadakan tur Jepang mereka seperti yang direncanakan dengan enam member.”

Perwakilan agensi juga meminta maaf kepada para fans Jepang Ikon, menyatakan, “Kami benar-benar minta maaf karena memberikan alasan yang mengecewaan kepada para fans karena masalah tentang B.I iKON ini. Keenam member [dari iKON] akan melakukan tur Jepang iKON, yang dijadwalkan akan dimulai pada 27 Juli, seperti yang direncanakan.”

iKON saat ini dijadwalkan untuk melakukan tur ke enam kota di Jepang dengan total 14 konser dari 27 Juli hingga 19 September.

Pada tanggal 12 Juni, B.I mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan iKON dan YG Entertainment, setelah sebuah laporan oleh Dispatch bahwa ia diduga berusaha membeli obat-obatan terlarang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...