OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Im Siwan dan Lee Dong Wook Mengungkapkan Menjadi Dekat Sebelum Syuting “Strangers From Hell” Dimulai

Drama mendatang OCN “Strangers From Hell” mengungkapkan stills dari pertemuan pertama Im Siwan dan Lee Dong Wook, dan kedua aktor itu berbicara tentang bagaimana mereka menjadi dekat sebelum syuting untuk drama dimulai.

“Strangers From Hell” adalah drama thriller misteri tentang seorang calon novelis bernama Yoon Jong Woo (diperankan oleh Im Siwan) yang pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya, tapi ia terdorong ke neraka yang tak terduga karena penduduk aneh di asramanya.

Di stills baru, Yoon Jong Woo (Im Siwan) dan Seo Mun Jo (Lee Dong Wook), seorang dokter gigi yang kantornya dekat dengan asrama, bertemu larut malam di atap asrama.

Pertemuan itu memberi antisipasi interaksi antara kedua karakter ini. Yoon Jong Woo sedang gelisah, terjebak di tempat asing dengan orang-orang asing, sementara Seo Mun Jo adalah pembicara yang terampil dengan sentimen artistik.

Im Siwan berkata, “Bekerja dengan Lee Dong Wook sangat menyenangkan. Bahkan sebelum syuting dimulai, kami banyak berbicara tentang drama dan banyak hal lainnya. Kami menjadi sangat dekat, dan chemistry datang secara alami.”

Lee Dong Wook menambahkan bahwa dia tertarik pada Im Siwan dari sebelum mereka bertemu melalui “Strangers From Hell.” Dia berkata, “Kupikir dia memiliki pikiran yang tajam, dan [ketika kami bertemu], dia sebenarnya sangat baik, dan dia bekerja keras. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang baik sebagai karakter utama, dan dia memiliki bakat alami untuk kepemimpinan, jadi dia bahkan lebih keren di mataku.

“Strangers From Hell” tayang perdana 31 Agustus pukul 10:30 malam KST sebagai tindak lanjut dari drama “Watcher.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...