Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

“Imitation” Pecahkan Rekor Sebagai Drama dengan Rating Terendah Dalam Sejarah Stasiun Penyiaran Utama

Drama KBS2 “Imitation” yang tayang setiap hari Jumat resmi memecahkan rekor sebagai drama dengan rating terendah dalam sejarah stasiun penyiaran utama dengan episode-nya yang tayang pada 11 Juni lalu.

Episode 6 dari “Imitation”, meraih rating pemirsa dengan rata-rata 0,7% selama paruh pertama, dan 0,4% selama paruh kedua. Drama ini sekarang secara resmi memecahkan rekor baru dengan rating-nya yang hanya 0,4%, sebagai drama dengan rating terendah yang pernah ada yang tayang di stasiun penyiaran utama.

Sebelumnya, rekor rating drama terendah yang pernah ada adalah 0,7%, yang dipegang oleh drama MBC ‘Dae Jang Geum Is Watching’ (ditayangkan antara 2018-2019). Di posisi kedua, drama KBS2 ‘Welcome’ yang memiliki rekor 0,9% untuk rating terendahnya. Di posisi ketiga, ada ‘Lovely Horribly’ KBS2 memiliki rating terendah 1,0%. Pada tahun 2017, serial KBS2 ‘Manhole’ mencatat rating pemirsa terendah dengan 1,4%.

Sementara itu, drama ‘Imitation’ KBS2 dibintangi oleh Jung Ji So, Jun U-KISS, Jiyeon, Yunho ATEEZ, Chani SF9, dan banyak lagi, yang membahas kehidupan idol K-Pop fiksi di balik layar.

Untuk kamu yang sudah nonton, kenapa ya kira-kira yang membuat drama ini miliki rating yang sangat rendah walau miliki pemain dan ide cerita yang menarik? Share jawaban kamu di kolom komentar ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss