test
Jumat, Juni 14, 2024

Latest Posts

Ingin Menyatakan Cinta? Ini 7 Lagu K-pop Untuk Ungkapkan Perasaan Pada Cinta Pertama

Bagi banyak orang, menyatakan cinta bukan hal yang mudah. Terlebih bila hendak menyatakan kepada cinta pertama. Lagu K-pop di bawah ini akan membantu kalian ketika hendak meluapkan rasa cinta pertama tersebut. Intip yuk lagu apa saja!

Cinta pertama selalu digambarkan sebagai perasaan berbunga-bunga. Rasa cinta yang membuncah dengan lugu serta polos. Pesona cinta pertama ini melahirkan beragam karya seni. Salah satunya, sederet lagu K-pop yang mengangkat tema cinta pertama.

Nah bila kalian berencana menyatakan perasaan kepada cinta pertama, lagu K-pop di bawah ini bakal sangat cocok untuk masuk dalam playlist.

1. AKMU – “200%”

Berbicara mengenai perasaan berbunga-bunga untuk cinta pertama, lagu satu ini sudah pasti akan terngiang-ngiang di telinga. AKMU meramu “200%” dengan perpaduan manis antara R&B, soul, dan juga musik dance pop yang enerjik. Sedangkan liriknya sendiri menceritakan mengenai bagaimana perasaan cinta tersebut tumbuh secara perlahan kepada satu sama lain.

2. GOT7 – “Confession Song”

Apa yang lebih cocok sebagai lagu untuk menyatakan perasaan kepada cinta pertama selain “Confession Song”. Seperti judulnya, lirik lagu ini merupakan ungkapan perasaan cinta yang begitu mendalam. Sedangkan iringan musik dari genre R&B, dance, dan elektro melahirkan melodi catchy yang dijamin juga membuat kalian jatuh cinta.

3. Seo In Guk – “Tease Me”

Meskipun lebih dikenal sebagai aktor, Seo In Guk merupakan salah satu soloist terkenal yang lagu-lagunya wajib ada di playlist kalian. “Tease Me” menyuguhkan musik balada R&B dengan irama yang begitu romantis. Lirik lagu ini sendiri menekankan mengenai sebuah hubungan cinta, dan bagaimana hubungan tersebut seharusnya dimulai secara perlahan. Cocok banget nih buat kalian yang berencana menyatakan perasaan pada sang cinta pertama!

4. MOMOLAND – “Starry Night”

Bila kalian memiliki rencana untuk menyatakan cinta di bawah taburan bintang, lagu spesial dari MOMOLAND ini wajib ada di playlist. “Starry Night” memiliki lirik yang berisi luapan perasaan seorang gadis kepada laki-laki yang ia sukai. Sang gadis berharap untuk bisa menyatakan cinta kepadanya pada malam hari, di bawah taburan jutaan bintang.

5. aespa – “Dreams Come True”

Bisa berkencan dengan cinta pertama memang layaknya sebuah dreams come true. aespa menyanyikan remake dari lagu hits milik girl group S.E.S yang akan sangat sempurna sebagai confession song.

Mengusung genre dance pop, lirik “Dreams Come True” merupakan luapan cinta dan perasaan mendalam kepada sang kekasih. Saking besarnya rasa cinta itu, bisa berkencan dengannya layaknya sebuah mimpi yang menjadi nyata.

6. ASTRO – “Confession”

Harus diakui, banyak cinta pertama jatuh kepada teman dekat atau bahkan sahabat. Bila kalian juga mengalami situasi yang sama, lagu dari ASTRO ini wajib ada di playlist. Lagu dengan musik yang sangat manis ini menceritakan mengenai perasaan cinta yang tumbuh kepada sang sahabat. Meski awalnya ragu-ragu, mereka pun akhirnya yakin untuk menyatakan perasaan.

“Confession” memiliki lirik dan musik manis yang sepertinya bakal tepat jadi soundtrack untuk cinta pertama kalian. Langsung dengarkan saja deh!

7. HI SUHYUN (feat. Bobby) – “I’M DIFFERENT”

Jika kalian tipe yang tidak malu-malu dalam menyatakan cinta, lagu satu ini bakal cocok untuk didengarkan. HI SUHYUN dan Bobby dari iKON menggabungkan musik pop dengan irama jazz dan funk. “I’M DIFFERENT” memiliki lirik menggoda yang menyatakan perasaan kepada cinta pertama mereka. Tidak itu saja, melalui lirik di lagu ini mereka juga meyakinkan sang cinta pertama untuk segera mendekati dan menerima cintanya!

Latest Posts

Don't Miss