Minggu, Juli 3, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Ini 10 KPOP Idol Cowok dari Jepang yang Masih Aktif, Sudah Kenal?

7. ‘Pentagon’ Yuto

Tidak kalah dengan yang lain, Yuto juga merupakan idol multi talenta dari Jepang. Selain sebagai visual di Pentagon, Yuto memegang posisi lead rapper, lead dancer, dan sub-vocalist.

Ia sebelumnya trainee di JYP Entertainment bersama U dan Sana. Mereka diketahui berteman dengan sangat dekat.

8. ‘NCT’ Yuta

Ketampanan dan bakat member NCT ini sepertinya tidak perlu diragukan. Yuta juga memiliki penampilan yang cukup eksentrik. Idol yang lahir pada 25 Oktober 1995 ini berposisi sebagai dancer, vocalist, dan rapper di NCT 127.

9. ‘JBJ95’ Kenta

Berbicara mengenai KPOP idol cowok dari Jepang pasti tidak bisa melupakan Kenta. Idol yang pernah bergabung dengan group JBJ ini juga tidak kalah berbakat.

Selain sebagai face of the group dan visual, posisi Kenta juga main vokalis dan main dancer. Bakatnya sudah tidak perlu dipertanyakan ya?

10. ‘SNUPER’ Taewoong

Leader sekaligus rapper dan vocalist SNUPER ini juga tidak kalah berbakat dan ganteng. Bakat Taewoong bahkan bukan itu saja. Idol yang berasal dari Jepang dan kelahiran 24 Mei 1994 ini juga jago akting.

Terbukti ia sudah tampil berperan di sederet drama berbeda. Mulai dari “Fantastic Tower,” “Jung Yak Yong,” dan “Tamra, the Island.”

KPOP idol cowok dari Jepang memang bukan hanya ganteng. Mereka memiliki berbagai bakat. Bahkan beberapa menyandang lebih dari satu peran dan posisi di group.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss