OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

Ini 3 KPOP Idol Wanita yang Dipilih Tiffany Untuk Bentuk Super Group

Dalam wawancara terbaru, Tiffany berbincang-bincang mengenai beberapa hal. Bukan hanya tentang promosi dari single terbarunya, “Teach You”, melainkan juga tren di KPOP saat ini. Salah satunya trend tentang super group. Ia pun memilih KPOP idol wanita siapa saja yang ingin digandeng di dalam group.

Tiffany melakukan wawancara menarik dengan Pop Crush. Soloist dan juga member Girls’ Generation ini memdiskusikan beberapa hal berkaitan tentang KPOP. Salah satunya trend super group, yang mempertemukan sederet idol papan atas untuk promosi dalam satu kelompok.

Saat berbicara mengenai super group inilah, Tiffany lantas diminta memilih KPOP idol wanita siapa saja yang akan diajak bergabung andaikan ia membentuk kelompok tersebut.

Member Girls’ Generation menjadi pilihan pertama Tiffany. Berikutnya, soloist yang sedang promosi di Hollywood tersebut menyebut beberapa nama KPOP idol wanita yang mungkin tak terduga. Seul Gi dari Red Velvet merupakan yang pertama.

“Aku suka Seul Gi dari Red Velvet. Penampilannya sempurna. Saya telah menyaksikannya tumbuh sebelum dia naik ke panggung dan sekarang dia di atas panggung, dan seberapa besar dia tumbuh, dia pasti seseorang yang harus ditonton.

Idol kedua yang ia sebut, adalah Hwasa dari MAMAMOO. “Saya pikir Hwasa MAMAMOO sangatlah karismatik. Kami akan membutuhkan lebih banyak darinya.

Selanjutnya ia pun menyebut ‘BLACKPINK’ Lisa sebagai idol yang akan digandeng bila membentuk sebuah super group. “Saya suka Lisa dari BLACKPINK, menyukai penampilannya. Kamu tahu apa? Saya pikir saya memilih semua gadis dengan kehadiran panggung yang luar biasa. Ketiga orang itu pastilah yang saya perhatikan karena saya suka gadis-gadis karismatik yang suka mencoba berbagai mode. Mereka berani! Aku menyukainya.”

Kalian setuju dengan pilihan Tiffany?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...