OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Ini 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Segera Nonton Kingdom di Netflix!

foto via netflix

Selain drama SKY Castle yang menjadi fenomena di Korea Selatan, ada satu lagi drama Korea yang sedang banyak diperbincangkan di awal tahun ini. Yup 100 bagi kamu yang menjawab Kingdom! Drama yang sukses menayangkan musim pertamanya ini bahkan menjadi lebih akrab di kalangan penonton internasional karena ditayangkan di media streaming terkenal Netflix. Lantas apa alasan kamu harus segera nonton drama ini?

Musim pertama Kingdom yang tayang serempak di Netflix 25 Januari kemarin langsung merebut perhatian penonton karena menyuguhkan cerita yang berbeda dari drama Korea kebanyakan. 6 episode Kingdom yang ditulis oleh Kim Eun Hee dan disutradarai oleh Kim Seong Hun ini mendapat banyak review positif dari media luar dan segera mendapat lampu hijau untuk menayangkan musim keduanya. Sayangnya nih kita belum mendapat tanggal pasti kapan musim yang selanjutnya akan tayang, karena syutingnya baru saja akan dimulai.

Kingdom sendiri bercerita tentang sebuah kerajaan di Korea pada era Joseon. Pemeran utama dari cerita ini adalah pangeran Yi-Chang yang terjembak diantara konspirasi politik yang melibatkan sang raja alias ayahnya sendiri. Hal yang tidak disangka-sangka mulai terkuak olehnya ketika justru sebuah wabah penyakit dan juga serangan mahluk misterius mulai membahayakan para penduduk di kerajaannya.

Nah bagi kamu yang belum sempat nonton Kingdom, berikut ini mimin mau kasih nih alasan kenapa kamu harus segera nonton drama ini. Apa aja kira-kira? Yuk, kita cek sama-sama,

  1. Tema Klasik yang Dibuat Secara Fresh!

foto via netflix

Kingdom adalah drama yang mengambil tema mayat hidup atau zombie sebagai salah satu unsur ceritanya. Tema klasik yang sudah seringkali dibuat dalam beberapa tahun ke belakang ini lantas digabungkan dengan unsur sejarah Korea dalam format saeguk (kolosal) dan berubah menjadi konsep yang benar-benar fresh! Kentalnya unsur politik dan kengerian zombie yang meneror para penonton lantas menjadikan drama ini unik dan juga berhasil memperkenalkan kekhasan drama Korea kepada para penonton awam. Bagi kamu pecinta horror dan juga drama saeguk maka Kingdom adalah tontonan wajib tahun ini!

  1. Visual yang Memanjakan Mata!

foto via netflix

Banyaknya review positif ditujukan pada visual yang ditunjukan oleh drama ini. Baik itu kemegahan bangunan kerajaan Korea sampai dengan keindahan lingkungan yang diambil dan disunting secara secara luar biasa oleh para kru. Belum lagi detail dari set dan kostum yang digunakan oleh para pemain yang semakin menambah rasa kagum penonton. Banyak yang bilang nih, kalau sehabis menonton drama ini banyak traveller yang ingin mengunjungi Korea Selatan, daebak! Asal minus zombienya aja tentunya ya hehe.

  1. Cast yang Tidak Kalah Luar Biasa Hebatnya!

foto via netflix

Walaupun nama-nama seperti Ju Ji-hoon, Ryu Seung-ryong, Bae Doo-na maupun Kim Sung-gyu mungkin asing di telinga para penonton luar, namun untuk pecinta drama dan film Korea nama-nama ini adalah jaminan mutu yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Sebut saja Ju Ji-hoon yang sukses dengan film Along with The Gods dan juga Bae Doo-na yang bahkan sudah malang melintang di Hollywood baik itu di serial tv ataupun di film box office.

  1. Cerita yang Sanggup Membuat Kamu Penasaran!

foto via netflix

Cerita yang menggabungkan unsur drama, politik, horror dan juga action adalah kekuatan utama dari Kingdom. Bahkan sampai saat ini para penggemar dan kritik masih terus menanyakan kapan tepatnya musim kedua dari Kingdom akan ditayangkan, hal ini dikarenakan mereka sudah tidak sabar melihat kelanjutan dari ending yang disuguhkan di episode akhir musim pertama. Mimin ga akan kasih spoiler nih, namun ketika kamu menonton Kingdom bahkan dari episode pertama pun kamu pasti akan langsung penasaran untuk segera menonton kelanjutannya. Pertanyaan kenapa zombie itu muncul, bagaimana akhir dari para pemeran utama, dan masih banyak lagi dijamin akan sanggup membuat kamu penasaran sampai akhir!

Apakah kalian sudah menonton Kingdom? Kira-kira apa tangganpan kalian mengenai drama ini? Jangan lupa tulis komentar di bawah ya.

Comments

Loading...