Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Ini 5 Lokasi Syuting Drama “The King’s Affection” yang Sangat Historis

Drama Korea The King’s Affection adalah drakor yang sedang ditunggu-tunggu tiap epiosdenya. Drama ini dibintangi oleh Park Eun Bin dan Ro Woon SF9 di mana drakor ini bercerita tentang kisah seorang putra mahkota dengan identitas rahasia dan cinta pertama yang dihidupkan kembali.

Melihat gambarnya yang indah dan punya banyak nilai historis (karena drama ini adalah drama saeguk), maka pasti banyak penonton yang penasaran dengan lokasi syuting drama ini. Jadi, berikut ini adalah lokasi-lokasi syuting drama The King’s Affection yang historis banget!

1. Yongin Dae Jang Geum Park

Sebagian besar drama ini difilmkan di Taman Dae Jang Geum di Yongin, Provinsi Gyeonggi. Kota Yongin berada di provinsi tepat di sebelah Seoul.

Lokasi ini adalah set untuk drama sejarah terbesar di Korea. Setiap struktur arsitektur di dalam taman didasarkan pada catatan sejarah. Jadi banyak K-Drama telah difilmkan di sana.

2. Daesandong HanJoo House

HanJoo Daesandong House berada di Desa Hangae di distrik Seongju. Distrik Seongju berada di Provinsi Gyeongsang Utara. Komposisi desa ini terkenal karena mencerminkan nilai-nilai feng shui tradisional.

3. Mungyeongsaejae

Adegan lain dari drama ini diambil di Taman Provinsi Mungyeongsaejae. Mungyeong Saejae adalah celah gunung di tengah Korea. Lokasi itu berada di Provinsi Gyeongsang Utara di sebuah kota bernama Mungyeong.

Ini adalah lokasi syuting terkenal lainnya untuk banyak drama sejarah di Korea. Bahkan K-Drama terbaru “Lovers of the Red Sky” syuting di sana juga.

4. Akademi Konfusianisme Munheon

Akademi Konfusianisme Munheon berada di Seocheon di Provinsi Chungcheong Selatan.

Akademi ini didirikan untuk memberi penghormatan kepada penulis yang dihormati dan untuk mengenang karya mereka. Lokasi ini dibangun selama Dinasti Joseon.

5. Kolam Dorongi

Kolam Dorongi berada di Taebaek Provinsi Gangwon.

Di sinilah adegan ketika RoWoon dan Park EunBin bertemu untuk pertama kalinya.

Semua set yang ada di drama The King’s Affection ini memang berada di Korea semua. Gimana, setelah kalian melihat lokasi-lokasinya, apakah kalian berencana mengunjungi lokasi syuting di atas?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss