Kamis, Mei 26, 2022

Latest Posts

Ini 7 Video Musik Terbaik Stray Kids Menurut Pendapat Para Member

Penggemar mungkin memiliki pendapat untuk video musik terbaik Stray Kids yang menjadi favorit. Di sisi lain, para member Stray Kids pun rupanya memiliki pilihan sendiri untuk video klip terbaik versi mereka. Penasaran dengan pilihan dan pendapat para member Stray Kids?

Baru-baru ini, para member Stray Kids memilih video musik favorit mereka dari diskografi group tersebut. Pilihan para member pun berbeda-beda. Beberapa dari mereka menggemari video musik untuk title track karena dianggap paling berkesan. Sedangkan lainnya justru memilih karena alasan tersendiri yang tidak kalah menarik.

Tidak pernah penasaran semakin lama, berikut ini merupakan 7 video musik terbaik Stray Kids berdasarkan dari pilihan para member.

1. Bang Chan – “God’s Menu”

Leader Stray Kids rupanya memilih video klip dari title track ikonik “God’s Menu” sebagai favorit. Alasannya pun cukup menarik sekaligus menyentuh.

Bang Chan rupanya bukan saja menyukai visual video musik dan lagu dari title track ini. Melainkan juga bagaimana “God’s Menu”, baik itu koreografi, lagu, bahkan juga video musik merupakan titik balik untuk Stray Kids. Video musik dari lagu ini diakui Bang Chan memberikan pengaruh besar untuk popularitas group tersebut.

2. Lee Know & Felix – “MANIAC”

Dua member Stray Kids, Lee Know dan Felix rupanya memilih video klip yang sama sebagai favorit mereka. Keduanya menyebut bahwa “MANIAC” merupakan video musik terbaik, namun dengan alasan berbeda.

Lee Know menyebut di video musik untuk rilisan terbaru Stray Kids ini, para member menunjukan sisi yang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya. Sehingga video musik tersebut pun lebih menyegarkan.

Sedangkan Felix justru mengagumi sinematografi video musik “MANIAC”. Seperti sudut pengambilan kamera sampai transisi yang dianggap sangat sesuai dengan lagu tersebut sendiri.

3. Changbin – “Freeze”

Alasan Changbin menyukai video musik untuk b-side track “Freeze” tidak kalah unik. Bahkan alasan dari member satu ini sepertinya sama sekali tidak terduga.

Changbin memilih “Freeze” sebagai favorit karena ia menyukai jas yang dikenakan dalam video musik ini! Tidak mengherankan sih mengingat penampilan Changbin dengan jas di video musik ini sangat ikonik dan juga digemari oleh penggemar.

4. Hyunjin – “Thunderous”

Video musik “Thunderous” menjadi favorit Hyunjin karena representasi tradisi Korea di banyak adegan. Ia terutama menyukai salah satu adegan dalam video musik ketika semua member Stray Kids melakukan koreografi bersama-sama. Adegan ini juga disebut Bang Chan membuatnya merinding.

5. Han – “Back Door”

Di sisi lain, Han juga mengakui menyukai adegan ketika para member Stray Kids melakukan koreografi dance bersama-sama di video musik “Back Door”. Member satu ini juga menyebut ia menyukai outfit sampai koreografi di video musik ini.

6. Seungmin – “TOP”

Video musik “TOP” yang underrated justru menjadi favorit Seungmin. Member Stray Kids ini menyebut bahwa untuk video musik rilisan berbahasa Jepang itu mereka banyak berakting menggunakan kabel.

Selain itu, video musik ini juga memiliki banyak adegan yang disebut Seungmin sebagai ikonik. Ia juga mengungkap pengalaman syuting yang sangat menyenangkan karena pertama kali Stray Kids mencoba gaya tersebut.

7. I.N – “ALL IN”

I.N juga memilih video musik untuk rilisan berbahasa Jepang sebagai favorit. Video musik “ALL IN” disebut oleh I.N memiliki konsep yang menyenangkan dan juga menyegarkan.

Di video musik “ALL IN” ini, para member Stray Kids berperan layaknya polisi dan perampok. Meski menyenangkan, I.N juga menyebut adegan ketika mereka syuting dengan api di latar belakang sangatlah panas.

Nah, apa video musik terbaik Stray Kids menurut kalian?

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss