OUR NETWORK
Minggu, Oktober 25, 2020
OUR NETWORK

Ini Alasan Mengharukan BTS Pilih Tampilkan “Dynamite” di Bandara Incheon Untuk Billboard Music Awards 2020

BTS sekali lagi menerima penghargaan ‘Top Social Artist’ di Billboard Music Awards 2020 selama 4 tahun berturut-turut. Acara penghargaan tahunan ini berlangsung di Los Angeles pada 14 Oktober (waktu setempat).

Kategori Top Social Artist merupakan kategori pilihan penggemar. Mereka dinominasikan bersama EXO, GOT7, Billie Eilish, dan Ariana Grande untuk tahun ini. Selamat untuk BTS dan ARMY!

Tonton pidato penerimaan penghargaan mereka di bawah ini:

Mereka juga tampil untuk single terbaru mereka ‘Dynamite’ di BBMA, yang cukup membuat takjub pemirsa dengan lokasi di mana mereka merekam penampilan tersebut.

foto via kpopmap

Lagu tersebut dibawakan dengan sebuah band dan di saat mereka sedang membawakan ‘Dynamite’ untuk para fans dan pemirsa online, banyak juga yang memperhatikan bahwa proses syuting penampilan tersebut berlangsung di Terminal 2 Bandara Internasional Incheon.

foto via kpopmap

Banyak yang terkesan dengan set yang sangat besar dan juga papan tujuan yang menunjukkan banyak lokasi di atasnya.

Big Hit Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi yang mengatakan bahwa BTS telah memfilmkan penampilan ‘Dynamite’ di bandara dengan harapan dapat menghubungkan kembali dunia yang terputus oleh pandemi. Bandara Internasional Incheon adalah tempat orang pertama kali memasuki Korea dan pasti memiliki arti yang sangat besar bagi para fans yang tinggal di luar negeri.

foto via kpopmap

Para ARMY yang telah mendengar alasan tersebut merasa tersentuh dan berharap situasi di seluruh dunia akan menjadi lebih baik secepatnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini mengadakan konser online mereka “MAP OF THE SOUL ON: E” dan akan merilis album baru “BE” pada 20 November mendatang.

Apakah kamu sudah nonton penampilan ‘Dynamite’ mereka di BBMA alias Billboard Music Awards 2020?

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...