OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Ini Alasan Tim ‘Running Man’ Memutuskan Nggak Menambah Member Baru untuk Menggantikan Lee Kwangsoo

foto via kstarlive

Pada tanggal 7 Juni, mantan reporter entertainment Lee Jinho mengunggah video baru di channel Youtube-nya untuk menjelaskan lebih lanjut tentang keluarnya Lee Kwangsoo dari ‘Running Man’. Ia juga membahas kemungkinan alasan produser ‘Running Man’ saat ini Choi Bopil yang mengkonfirmasi bahwa nggak akan ada member baru yang menggantikan Lee Kwangsoo, seperti yang telah diberitakan sebelumnya.

Lee Jinho memulai, “Lee Kwangsoo adalah member kunci di ‘Running Man.’ Dia yang membawa keseruan di setiap episode dan dia adalah member yang sangat berbakat. Dia memiliki selera humor dan keterampilan individu yang menghidupkan aspek hiburan di acara itu.” Meskipun mungkin terasa kosong tanpa Lee Kwangsoo, reporter tersebut mengatakan bahwa alasan utama tim ‘Running Man’ memutuskan untuk nggak menambahkan member baru dapat dilihat ketika dua member baru sebelumnya Yang Sechan dan Jeon Somin ditambahkan pada tahun 2017 lalu setelah keluarnya Gary dari acara.

Ia melanjutkan, “Ketika Gary memutuskan untuk meninggalkan acara tersebut, kerja tim mulai berantakan, bahkan ada rumor bahwa acara tersebut akan dihentikan. Oleh karena itu, tim produksi membuat keputusan untuk menambahkan Yang Sechan dan Jeon Somin untuk mengatasi krisis tersebut.”

Lee Jinho kemudian juga membahas tentang perbedaan popularitas antara Yang Sechan dan Jeon Somin, serta para member aslinya. Reporter tersebut menjelaskan bagaimana para fans internasional nggak suka dengan penambahan member baru, sampai-sampai mereka menyerang keduanya dengan komentar jahat dan menyuruh untuk keluar dari Running Man.

Ia menyimpulkan, “Ketika masalah fans dari member lama yang keberatan dengan member baru belum sepenuhnya selesai, penambahan member lain dapat memicu konflik baru. Oleh karena itu, tim telah memutuskan untuk memperkuat chemistry dari para member yang ada.”

Cari tahu lebih lanjut dalam videonya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...