OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Ini Buktinya Kalau Artis-artis YG Doyan Banget Makan! (Versi iKON)

iKON merupakan salah satu grup YG yang tidak pernah absen makan di beberapa video musik yang mereka rilis. Dari debut sampai comeback yang terbaru, ada aja adegan makan yang masuk ke dalam video.

Jadi kepikiran, apa memang aestetik video music mereka seperti itu, atau emang membernya gampang laper ya?

Gak percaya? Nih kita kasih lihat:

My Type

Baru video musik pertama aja membernya udah pesta makan burger

What You Doing

Makan gulali sama Hanbin gini manisnya jadi double gaya?

Airplane

Musik video sedih aja masih sempetnya nyelipin adegan makan tteokpokki

What’s Wrong

Shower pake popcorn? Cuma iKON yang bisa

Bling Bling

Mau nyaingin usaha tahu bulat kayanya, bikin dalgona-nya sampe di dalem mobil gitu

Sumber: Snackfever

Comments

Loading...