OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Ini Cerita Park Seo Joon Soal Usahanya Belajar Bahasa Inggris dan Keinginanna di Luar Akting

foto via soompi.com

Majalah Esquire mengungkapkan foto dari pemotretan mereka dengan aktor Park Seo Joon, model sampul mereka untuk edisi majalah Mei.

Dalam wawancaranya dengan majalah itu, aktor “What Wrong With Secretary Kim” itu terkejut melihat betapa banyak waktu telah berlalu, ia juga berbicara tentang bagaimana ia telah menjaga jadwal yang sibuk untuk waktu yang lama.

Sebelumnya, Seo Joon mengatakan bahwa ia bermimpi  melakukan promosi di luar negeri dan ia jadi belajar bahasa Inggris karenanya. Ketika ditanya bagaimana studinya itu, Park Seo Joon mengatakan hal tersebut sulit dengan jadwalnya. “Saya belum bisa berbuat banyak karena saya selalu syuting. Saya mencoba menyesuaikannya di antara hal-hal lain, tetapi itu tidak mudah. Namun saya akan terus melakukannya.” Sambil tertawa, dia menambahkan, “Saya tidak berpikir seseorang dapat berubah sebanyak itu dalam satu tahun.”

foto via soompi.com

Rencana ke depan

Park Seo Joon juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat rencana tentang hal yang ia ingin lakukan. Bakat apa yang dia ingin lakukan? dia tidak mengatakannya. Dia hanya berkata, “Tentu saja, akting adalah pekerjaan utama saya, tetapi [saya ingin merencanakan sesuatu] di luar itu.” Dia menjelaskan bahwa jika dia tidak punya rencana ketika dia tidak mengerjakan proyek, dia akhirnya menjadi tidak produktif, jadi dia ingin membuat rencana. “Itu akan menjadi sesuatu yang perlu kupikirkan jauh ke depan, jadi aku ingin mencoba ketika aku punya waktu luang lagi.”

foto via soompi.com

Sumber: (1)

Comments

Loading...