Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

Ini Cerita Persiapan Member-member PENTAGON untuk Comeback Mini Album Mereka, “IN:VITE U.”

Pada 24 Januari, PENTAGON mengadakan showcase di depan media-media untuk perilisan mini album ke-12 mereka “IN:VITE U.”

Shinwon berkata, “Ini adalah album yang kami persiapkan dengan sungguh-sungguh.” Yeo One menambahkan, “Kami bekerja sangat keras selama sekitar 10 bulan.” Yuto juga berkata, “Ini adalah comeback pertama kami dalam 10 bulan, jadi tolong nantikan itu.”

Kino menyampaikan, “Ini sudah menjadi album ke-13 kami. Kami selalu mencoba banyak konsep dan gaya musik yang beragam, jadi sekarang kami berada di tahun kelima kami, kami ingin menunjukkan sisi lain PENTAGON. Kami melakukan banyak diskusi dan pertemuan tentang bagaimana menunjukkan PENTAGON yang lebih dewasa dan berubah. Begitulah keyakinan kami terhadap kelengkapan album ini.”

Tentang album, Yuto berkata, “Kami menjadi lebih menarik dan juga lebih seksi. Konsep kami kali ini adalah ‘mewah-seksi.’”

Jinho selesai wamil

Jinho menyelesaikan wajib militernya pada bulan November. Dia berkata, “Saya berada di militer selama sekitar satu setengah tahun. Karena saya tidak menari atau menyanyi, tubuh saya menjadi kaku. Saya banyak berlatih untuk mengendurkan otot-otot kaku itu.” Dia menambahkan, “Ramyun yang kami miliki di pangkalan benar-benar enak. Saya makan ramyun itu begitu banyak sehingga berat badan saya bertambah 10 kilogram dan harus bekerja keras untuk menurunkan berat badan.”

Wooseok berkata, “Karena kami memiliki vokalis utama kami yang lain, setelah Hongseok dan Hui, saya dapat mencoba hal-hal yang lebih berani saat membuat lagu. Aku sangat berterima kasih kepada Jinho hyung. Dia memberikan perasaan agar saya dapat diandalkan selama promosi kami.”

MV Feelin’ Like

Mengenai video musik “Feelin’ Like” mereka, Hongseok berkata, “Kino memiliki penampilan solo di tengah-tengah video musik. Dia mengeluarkan keringat selama 30 menit dan bekerja sangat keras dan saya pikir, ‘Ini sangat keren,’ tetapi pada akhirnya itu hanya ditampilkan selama 0,2 detik, jadi saya pribadi memiliki banyak penyesalan. Itu benar-benar berlalu dalam sekejap.”

Kalian bisa menyaksikan video music Feelin’ Like di sini:

Jinho berkata, “Ini adalah comeback pertama kami dalam 10 bulan. Sudah lima tahun sejak debut kami, dan karena ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa saat, kami mencoba menunjukkan apa warna PENTAGON yang baru. Kami memikirkan konsep apa yang belum kami tunjukkan, dan memutuskan bahwa kami belum menunjukkan sesuatu yang sangat dewasa. Jika sebelumnya kami tunduk pada cinta, kali ini kami pergi untuk godaan cinta.”

Tentang tujuan untuk comeback mereka, Yan An berkata, “Saya pikir semua anggota setuju, tapi kami ingin mendapatkan No 1 di acara musik.” Jinho berkata, “Haruskah kita merekam profil tubuh [jika kita mendapatkannya]?” Tutup Jinho sambil tertawa.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss