Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Ini Curhatan Jung Hae In Soal Rasanya Beradu Akting dengan Jisoo BLACKPINK

Jung Hae In berbicara tentang drama JTBC mendatang “Snowdrop”!

“Snowdrop,” yang akan dipimpin oleh sutradara dan penulis sukses besar JTBC “SKY Castle,” berlatar di Seoul pada tahun 1987. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Su Ho, seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang tiba-tiba bergegas ke asrama universitas wanita yang berlumuran darah (diperankan oleh Jung Hae In), dan Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK).

Mengenai bagaimana dia datang untuk membintangi acara itu, Jung Hae In mengungkapkan, “Ceritanya menarik, dan karakternya adalah salah satu yang ingin saya ambil sebagai tantangan, tetapi saya dapat membuat keputusan akhir berkat sutradara. Saya dapat bekerja dengannya karena keyakinan sutradara dalam proyek ini dan kepercayaan yang dia miliki pada Su Ho yang akan saya perankan.”

Im Su Ho

Jung Hae In menjelaskan lebih lanjut tentang karakternya, Im Su Ho. Dia berbagi, “Saya pikir dia adalah sosok dengan kepemimpinan yang kuat. Dia merawat keluarganya dan orang-orang di sekitarnya dengan baik, dan dia adalah karakter dengan keyakinan yang pasti.” Dia menjelaskan, “Saya fokus untuk mengekspresikan dengan benar proses runtuhnya kepercayaannya dan konflik yang datang dari situasi yang tidak dapat dia bantu dan orang yang dia cintai.”

Aktor ini juga berbicara tentang syuting di lokasi syuting. Dia berbagi, “Karena sifat karakternya, ada bagian di mana dia harus terlihat cekatan dalam menggunakan pistol dan menampilkan scene action. Untuk membuat gerakan menggunakan pistol tampak alami, saya selalu membawa senjata penyangga bahkan ketika saya sedang menunggu di lokasi syuting, dan saya berusaha untuk membiasakannya.”

Rasanya bermain dengan Jisoo

Tentang lawan mainnya, Jung Hae In mengungkapkan, “Saya merasa bahwa Jisoo adalah Young Ro sendiri. Penggambaran karakternya luar biasa, dan mengejutkan melihatnya memahami dan menyerap arahan sutradara di lokasi syuting. Chemistry kami saat berakting bersama juga bagus. Dia ramah kepada semua orang, dan dia seorang aktris yang kekuatannya mempertimbangkan orang lain.”

Untuk poin menarik yang harus diperhatikan dalam drama, Jung Hae In memilih cerita drama yang menarik, akting para pemainnya, dan beragam genre dalam satu proyek. Dia berkomentar, “Saya harap (pemirsa) tetap memperhatikan situasi di mana Su Ho jatuh ke dalam bahaya ketika dia terpojok saat cerita berlanjut dan saat dia bertemu dengan seorang wanita bernama Eun Young Ro, merasakan emosi cinta, dan dengan kikuk mencoba mengungkapkannya.”

Selain pemeran utama Jung Hae In dan Jisoo, “Snowdrop” menawarkan jajaran bintang termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Jung Yoo Jin, dan banyak lagi. “Snowdrop” tayang perdana pada 18 Desember pukul 10:30 malam. KST.

Latest Posts

Don't Miss