Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

Ini Curhatan Kang Daniel Soal Debut Aktingnya dalam Drama “Rookie Cops”

Kang Daniel baru-baru ini menceritakan pengalamannya melakukan debut akting dalam drama terbarunya, Rookie Cops.

“Rookie Cops” adalah serial original dari Disney+ yang berkisah tentang sekelompok mahasiswa baru yang memasuki universitas kepolisian dan tengah berusaha menuju impian mereka. Cast yang ada di drama ini antara lain Kang Daniel, Chae Soo Bin, Lee Shin Young, Park Yoo Na, Park Seong Jun, Min Dohee, Kim Woo Seok, dan Cheon Young Min. Drama ini akan menceritakan kisah-kisah lucu dan menyegarkan dari delapan mahasiswa polisi yang bersemangat, dan menyajikan gambaran kehidupan kampus mereka yang mengasyikkan.

Pada 12 Januari, Disney+ membagikan foto-foto baru Kang Daniel dalam perannya sebagai Wi Seung Hyun. Wi Seung Hyun adalah seorang siswa yang berpikiran jernih dengan otak dan rasa keadilan yang kuat. Mimpinya adalah menjadi seorang perwira polisi yang mengagumkan seperti ayahnya (diperankan oleh Son Chang Min).

Still cut terbaru dari drama ini menunjukkan tekad Wi Seung Hyun saat mengikuti ujian, wajahnya yang serius, profesional, dan semangatnya saat ia secara resmi mendaftar ke universitas. Dalam foto juga diperlihatkan betapa sempurnanya dia dengan seragam polisi saat dia memberi hormat atas nama semua mahasiswa baru.

foto via Soompi

Konflik

Meskipun Wi Seung Hyun awalnya memimpikan perjalanan yang mulus melalui universitas kepolisian ini, ia tiba-tiba terikat dengan seorang mahasiswi bernama Go Eun Gang (Chae Soo Bin), yang menambahkan sentuhan “ekstra” pada kehidupan kampusnya.

Perasaan akting pertama kali

Kang Daniel memilih “passion” sebagai kata kuncinya untuk “Rookie Cops” dan berkomentar, “Rasanya seperti memasuki kehidupan orang lain. Saya pikir ada pesona khusus untuk akting dan itu sangat berbeda ketika saya di atas panggung. Ini pertama kalinya aku berakting, dan aku sangat gugup berada di lingkungan yang asing, tapi aku bisa menikmati syuting berkat bantuan berbagai anggota staf dan sesama aktor.”

Mengenai karakternya, Kang Daniel berbagi, “Wi Seung Hyun adalah karakter berdarah panas yang tidak tahan ketidakadilan ketika dia melihatnya. Dia tampak acuh tak acuh, tapi ternyata dia cukup hangat. Dia seseorang yang bahkan pandai bertarung, jadi aku mencoba menggunakan tubuhku dengan cara yang terlihat alami.”

Produser Rookie Cops berkomentar, “Ketulusan dan antusiasme [Kang Daniel] untuk akting sungguh luar biasa. [Drama] ini akan menjadi kesempatan untuk menemukan pesona baru Kang Daniel. Kerja sama timnya dengan mahasiswa baru akademi kepolisian lainnya, termasuk Chae Soo Bin, sempurna. Kalian dapat menantikan chemistry mereka yang mempesona, menggetarkan hati, dan awet muda.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss