OUR NETWORK
Sabtu, Februari 22, 2020
OUR NETWORK

Ini Curhatan KARD Soal Rencana Masa Depan, Wamilnya J.Seph, dan Konsep Comeback Mereka

foto via soompi.com

KARD baru-baru ini diwawancara oleh media Star News. Pada kesempatan itu mereka menceritakan rencana ke depan, J.Seph yang sebentar lagi akan mendaftar wamil, dan tentu membicarakan comeback mereka yang bertajuk “Red Moon.”

foto via soompi.com

Comeback kali ini dinilai spesial oleh para member karena sebelumnya mereka tidak bisa melakukan promo album “Dumb Litty” di Korea karena jadwal tour luar negeri yang padat.

Terkait hal tersebut, KARD berkata, “Kami merasa kasihan pada penggemar kami karena kami melakukan tur dan karena itu tidak dapat menampilkan lagu di acara musik di Korea. Kami senang dapat promo di Korea kali ini, dan kami berharap banyak orang akan menyukai lagu ini karena kami bersenang-senang saat menciptakannya.”

Di mini album baru ini, B.M dan kawan-kawan memasukkan lagu unit untuk pertama kalinya. Anggota perempuan Somin dan Jiwoo berkolaborasi dalam lagu “ENEMY” dan anggota laki-laki BM dan J.Seph berbagi lagu “INFERNO.” Jiwoo berkata, “Memisahkan menjadi beberapa unit adalah hal baru yang kami coba.”

Aktif di luar negeri

KARD juga berbagi pemikiran mereka tentang menjadi aktif di luar negeri. Somin berkata, “Saya pikir saat kami melakukan promo di luar negeri, kami telah tumbuh secara keseluruhan. Ketika saya membandingkan penampilan kami dari ketika kami pertama kali mulai tur baru-baru ini, kami berempat tampak lebih berpengalaman, baik dalam ekspresi, keterampilan, dan mencari jati diri.”

“Kami berpikir bahwa jika kami ingin menerima lebih banyak perhatian dan cinta di Korea, kami perlu melakukan lebih banyak promosi Korea,” kata Jiwoo. “Kami telah menerima banyak cinta dari luar negeri dan banyak pergi ke luar negeri karena kami diundang ke sana, jadi di masa depan kami perlu melakukan promo lebih banyak di Korea.”

Wamilnya J.Seph

Sebenarnya, KARD benar-benar ingin merilis album lengkap, namun tidak pasti apakah mereka dapat segera mengeluarkannya karena J.Seph, yang lahir pada tahun 1992, akan segera mendaftar untuk wajib militer.

Ketika ditanya tentang kapan bisa mengeluarkan album full, Somin berbagi, “Mungkin sekitar tahun depan?” Di saat yang sama J.Seph tertawa bersama mereka dan berkata, “Saya mungkin tidak melakuka promosi dengan mereka tahun depan.” jawabnya sambil bercanda.

Sumber: (1)

Comments

Loading...