Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

Ini Curhatan Kim Go Eun Tentang “Keluarganya” di Lokasi “Yumi’s Cells” + Merindukan Keponakannya

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed Korea, Kim Go Eun mengungkapkan cintanya pada “keluarganya” baik di lokasi syuting maupun di rumah!

Keluarga Yumi

Setelah sukses menyelesaikan musim pertama dari drama terbarunya “Yumi’s Cells”, aktris tersebut saat ini sedang disibukkan dengan syuting season kedua Yumi’s Cells, yang dijadwalkan tayang perdana tahun depan.

Ketika ditanya apakah dia punya rencana untuk Natal atau akhir tahun ini, Kim Go Eun mengungkapkan bahwa hal itu tergantung pada berapa lama syuting berlangsung, dia mungkin masih berada di lokasi syuting “Yumi’s Cells” hingga akhir musim liburan.

“Saya tidak yakin, tapi saya pikir saya mungkin masih berada di lokasi syuting sebagai Yumi,” jawabnya. Pada saat itu juga ia berbagi bahwa dia melihat sesama pemain dan anggota krunya sebagai sebuah keluarga.

Ketika menggambarkan kedekatan mereka, Kim Go Eun berkomentar, “Kami telah bersama melalui suka dan duka selama hampir satu tahun sekarang, jadi anggota keluarga ‘Yumi’s Cells’ sering mulai tertawa hanya dari menatap mata satu sama lain saja.”

Kangen Ponakan

Aktris itu melanjutkan, “Saya tidak tahu apakah saya masih akan menjadi Yumi sekitar waktu Natal, tetapi jika kita menyelesaikan (syuting) sebelum itu, saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga saya di akhir tahun. Saya juga sangat ingin melihat keponakan saya. Mereka tumbuh begitu cepat sehingga mereka bertambah besar setiap hari.

“Yang satu lahir pada tahun 2016 dan yang lainnya pada tahun 2019, dan mereka sering menggumam, ‘Bibi, Bibi’ (ketika mereka melihat saya). Tapi sebelum aku menyadarinya, mereka mulai dengan jelas mengucapkan, ‘Bibi, aku merindukanmu,’ ketika kami bertemu, dan melihat itu membuat hatiku berdebar. Saya tak henti-hentinya kagum dengan betapa cepatnya mereka bertumbuh, tetapi saya juga sedih dengan betapa cepatnya waktu berlalu, tanpa kita bisa berbuat apa-apa.”

Latest Posts

Don't Miss