Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Ini Curhatan MAMAMOO Soal Album Kompilasi Mereka

MAMAMOO telah merilis album kompilasi best-of mereka yang berjudul “I SAY MAMAMOO: THE BEST”

Album kompilasi ini menampilkan versi baru dari hit masa lalu mereka, trek tersembunyi, dan lagu baru untuk para fans mereka yang berjudul “mumumumuch.” Ada total 23 lagu dalam album komilasi ini. Menjelang perilisan album, para anggota MAMAMOO melakukan wawancara untuk membahas ulang tahun ketujuh debut mereka.

Album “I SAY MAMAMOO: THE BEST”

Mengenai perilisan album baru, Solar mengatakan, “Kita telah bekerja sangat keras selama tujuh tahun terakhir. Rasanya seperti kita telah menciptakan kenangan indah untuk sesama anggota dan rekan tepercaya kita MooMoo [klub fans resmi MAMAMOO], jadi saya merasa bersyukur.”

Wheein menambahkan, “Ini adalah album yang memungkinkan kita melihat kembali tujuh tahun terakhir MAMAMOO. Saat kita sedang mempersiapkan album, saya merasa sangat senang dan bangga dapat mengingat kembali kenangan kita bersama MooMoo.”

Untuk rekomendasi lagu dari album, Solar memilih “mumumumuch,” dan Moonbyul memilih versi baru “Paint Me.” Moonbyul menjelaskan, “Saya sangat menyukai aransemennya. Dan ketika saya mendengarkannya, saya memikirkan konser kita, jadi saya merasa bersemangat dan saya mulai merindukannya.”

Hwasa juga berbicara tentang persiapan mereka, dengan mengatakan, “Seperti biasa, kita bersiap tanpa penyesalan sambil melakukan yang terbaik. Meskipun itu adalah lagu-lagu yang telah dirilis, tetapi kita memiliki pola pikir bahwa kita merekamnya untuk pertama kalinya. Saat kita merekam, saya merekam ulang banyak bagian karena nada saya telah banyak berubah sejak debut kita. Ketika saya memantau rekaman, saya pikir saya telah semakin matang.”

Ketika ditanya bagaimana mereka berharap album ini akan dikenang di masa depan, Hwasa menjawab, “Album the best ini juga seperti hadiah bagi kita. Ini hampir seperti hadiah Natal yang didapat lebih awal. Rasanya seperti itu karena penuh sesak dengan berbagai macam hal. Saya ingin merasakan kegembiraan saat membuka bungkusan hadiah ini dengan banyak orang lain, dan saya berharap kenangan itu bertahan untuk waktu yang sangat lama.”

Sebagai penutup, Moonbyul membagikan pesan kepada fans mereka, dia mengatakan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus karena selalu memperhatikan pertumbuhan MAMAMOO selama tujuh tahun terakhir. Saya pikir MAMAMOO sekarang telah menyelesaikan satu putaran dari trek tujuh tahun dan kembali ke garis start. Saya harap kalian dapat menikmati hasil kita di awal baru ini dengan tatapan penuh kasih sayang yang sama.”

Latest Posts

Don't Miss