OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

Ini Curhatan Taeyeon SNSD Soal Mini Album Terbarunya, “What Do I Call You”

Dalam album ini Taeyeon membuat lagu tentang anjing peliharaannya
foto via SM Entertainment

Pada 15 Desember 2020, personil Girls Generation yaitu taeyeon, mengeluarkan mini album solonya yang bertajuk “What Do I Call You.”

Ketika diinterview soal comeback solonya, cewek cantik ini memberikan beberapa detail soal albumnya. Ia juga membagikan rutinitasnya sehari-hari, dan cerita bagaimana ia menulis lagu untuk mini album ini.

Saat ditanya soal perasaannya mengenai album ini, Taeyeon menuturkan, “Aku sangat senang bisa memberikan musik baru untuk para fans. Lagu-lagu di album ini sangat cocok di akhir tahun 2020 ini, jadi aku harap semua orang akan mendengarkannya.”

Taeyeon menambahkan, “Aku mencoba mendalami album ini. Aku ingin merefleksikan emosiku,” kemudia Tae juga memilih track favoritnya, ia berkata “Aku suka semua lagu di album ini, tapi sekarang aku lebih sering mendengarkan b-side track-nya daripada lagu utama. Namun secara keseluruhan mulai dari lirik, melodi, hingga mood-nya, aku senang dengan semuanya.”

Taeyeon berpartisipasi dalam pembuatan lirik, penulisan lagu, hingga memproduksi beberapa track di album ini. Ketika ditanya dari mana ia mendapat inspirasi, leader SNSD ini menjawab, “Aku menulis kegiatanku sehari-hari saja. Aku menulis soal teman baikku, anjing peliharaanku Zero, dan lain-lain. Jika kalian sering melihat keseharianku, kalian pasti akan mengerti.”

Taeyeon bercerita jika konsep untuk album ini adalah “wanita vintage,” di sini ia mencoba memperlihatkan dua mood yang berbeda. Sebelum dan setelah putus. Dalam MV-nya, Taeyeon mencoba memasukkan ide itu dan berharap pesannya bisa sampai pada penonton dan pendengar.

Menjadi member variety show

Baru-baru ini, Taeyeon didapuk untuk menjadi member tetap dalam sebuah variety show. Hal ini adalah pengalaman baru yang membuatnya bersemangat. Tae menjadi member dalam acara ‘Amazing Saturday’ dan berharap banyak orang akan menyaksikannya. “Aku merasa jika ‘Amazing Saturday’ adalah hal yang paling amazing yang aku lakukan sejauh ini. Ini adalah pertama kalinya aku bergabung dalam sebuah variety selama kurang lebih sepuluh tahu. Ini adalah kesempatan bagus bagiku agar bisa lebih akrab dengan staf-staf produksi, bintang tamu, para cast, dan tentu saja para fans.”

Comments

Loading...