OUR NETWORK
Senin, November 30, 2020
OUR NETWORK

Ini Curhatan TWICE Soal Album”Eyes Wide Open”

foto via soompi

TWICE comeback dengan album full bertajuk “Eyes Wide Open” dengan lagu andalan mereka “I Can’t Stop Me.” Ini adalah album full terbaru dari TWICE setelah album “Twicetagram” tiga tahun yang lalu.

foto via soompi

Dalam sebuah wawancara, Sana memberikan komentarnya soal album terbaru ini, “Album ini adalah album full kami yang kedua. Dan di sini kami menampilkan citra yang belum pernah kami tunjukkan sebelumnya. Setelah teaser pertama dirilis, banyak komentar positif yang datang dari para fans. Saya sangat senang karena merasa sangat diakui.”

Jihyo menambahkan, “dibandingkan dengan tiga tahun lalu ketika kami merilis album full-length pertama kami, saya pikir TWICE telah berkembang pesat. Kami telah merilis banyak album, menyelesaikan konser, dan belajar sambil mengalami berbagai tantangan sebagai penyanyi. Pertumbuhan TWICE tidak memiliki batas! Jadi, harap nantikan album “Eyes Wide Open.”

Dalam hal pendewasaan karakter di album ini, Mina menyampaikan pendapatnya, “untuk pertama kalinya saya ikut promosi lagi bersama TWICE. Saya kembali merasakan rasa gugup dan goyah saat mengerjakan album ini. Lewat album ini, saya berharap kalian bisa melihat sisi baru dari TWICE.”

TWICE juga mempelajari lebih dalam soal arti dari lagu utama mereka, “I CAN’T STOP ME.” Nayeon menjelaskan, “lagu ini mengungkapkan situasi sulit karena harus mengendalikan diri saat harus menentukan antara yang baik dan yang jahat. Seperti judul lagu ‘I CAN’T STOP ME’, ini adalah lagu yang menggambarkan mentalitas kami dengan baik,” begitu jelas Nayeon.

Terakhir, Sana berharap jika para ONCE bisa menikmati karya terbaru dari TWICE. Sana juga ingin memperlihatkan sisi terbaru dari TWICE dan sangat ingin diterima oleh para fans. Selanjutnya, para member juga ingin memberikan yang terbaik selama promosi album ini berlangsung. Mari kita semangati Jihyo dan kawan-kawan, ONCE!

foto via soompi

Comments

Loading...