OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Ini Dia 10 Buku yang Direkomendasiin sama IU

IU adalah cewek yang sempurna. Pertama, dia cantik. Dua, dia imut. Tiga, dia jago nyanyi, nge-dance, dan acting. Empat, dia rajin baca buku! Cewek cantik dan rajin baca buku, kecantikannya bisa nambah 2 kali lipat.

Nah, cewek yang punya nama asli Lee Ji Eun ini, pernah memberikan rekomendasi buku yang bagus buat para fans. Dan ini dia 10 buku rekomendasi dari IU yang wajib kita baca.

Herman Hesse’s Demian

Buku Demian ini adalah buku yang bercerita tentang seorang pemuda yang berusaha mencari jati dirinya. Buku ini memang terkenal di kalangan idol yang suka membaca buku. Selain IU, Rapmon juga salah satu idol Kpop yang membaca buku ini.

Fyodor Dostoyevsky’s The Brothers Karamazov

Brothers Karamazov adalah buku yang muncul di abad ke 19 yang berasal dari Rusia. Buku ini berisi tentang perdebatan agama, kebebasan, dan moralitas. Wah wah wah, ternyata IU suka baca buku yang berat-berat juga ya.

Alain de Botton’s On Love

Buku ini adalah buku yang penuh dengan romansa cinta. Di dalamnya juga diceritakan soal perselingkuhan, emosi-emosi yang intim soal cinta, dan juga patah hati. Hemmm, mungkin IU baca buat referensi bikin lirik ya guys.

Park Min Kyu’s Pavane Pour Une Infante Défunte

Buku yang satu ini berasal dari Korea. Isinya sendiri bercerita tentang seorang cewek buruk rupa yang menyukai cowok ganteng.

Fredrik Beckman’s A Man Called Ove 

Buku karya Fredrik ini bercerita tentang seorang lelaki bernama Ove dan hubungannya dengan tetangga yang bermasalah. Apakah ini semacam buku mister? Ah, bentar, Mimin watsap IU dulu.

Park Min Kyu’s Castella

Buku ini adalah kumpulan cerita pendek milik Park Min Kyu yang ia tulis dari tahun 2003 hingga 2005. 

Kaori Ekuni’s Falling Into the Evening

Buku ini bercerita tentang seorang wanita yang mencuri cinta dari seseorang, dan tentang seseorang yang dicuri cintanya itu. PS: meski ada curi-curinya, novel ini bukan novel teenlit kayak “Tukang Jengkol Mencuri Hati Konglomerat Ganteng”.

Paulo Coelho’s Brida

Buku ini bercerita tentang seorang wanita asal Irlandia yang punya banyak rasa penasaran tentang pengetahuan.

Lee Hye Rin’s You Call it Passion

You Call it Passion adalah novel yang juga dibuat tayangan drama. Bercerita tentang seseorang yang menekuni dunia jurnalistik.

Milan Kundera’s The Unbearable Lightness of Being

Buku terakhir yang direkomendasikan oleh IU ini adalah buku yang bercerita tentang seorang wanita yang jad=tuh cinta pada… wanita lagi.

Comments

Loading...