Jumat, September 30, 2022

Latest Posts

Ini Dia 21 Kontestan Final untuk “Be Mbitious” Mnet!

Sebanyak 21 kontestan “Be Mbitious” Mnet telah masuk dalam babak voting pemirsa. Survival show ini adalah untuk membentuk satu kru dance yang akan bergabung dalam ‘Street Man Fighter’ akhir tahun ini.

Dalam babak ini, masing-masing kontestan berhadapan dalam dance battle satu lawan satu yang panas, dengan pemenang dipilih untuk voting penonton, sementara yang kalah dieliminasi.

Pertama, Kino PENTAGON berhadapan dengan penari Dahn dalam koreografi on-the-spot dan freestyle. Kino, yang membuat para juri terkesan dengan keterampilannya dalam membuat koreografi, terpilih sebagai “anggota masuk” untuk voting pemirsa.

Selanjutnya, Harry June DKB melawan Baek Jin JxR dalam pertarungan antara idol vs idol. Sayangnya, Baek Jin membuat kesalahan segera setelah musik dimulai, sementara Harry June menerima pujian untuk penampilannya yang seimbang, yang pada akhirnya mendapatkan “entry” untuk voting pemirsa.

Mantan member INFINITE Hoya, yang menarik perhatian hanya dengan tampil di acara tersebut, melawan Zuki. Hoya kemudian menciptakan koreografi dengan kesulitan dan intensitas yang ekstrim, mengalahkan Zuki. Akhirnya, Hoya terpilih sebagai anggota masuk.

Mantan member HOTSHOT Noh Tae Hyun selanjutnya berhadapan dengan penari Jin dan mempelajari koreografi yang dibuat oleh Jin. Meskipun ada sedikit kesalahan selama penampilannya, Noh Tae Hyun mengesankan dengan mengubah koreografi Jin menjadi miliknya, dan mendapatkan “entry” untuk voting pemirsa juga.

Selain idol-idol yang disebutkan di atas, penari seperti Bae Seung Yoon, Tarzan, Obadi, Youkun, Yamakashi, Ochun, dan banyak lagi dipilih sebagai “anggota masuk” untuk putaran pemungutan suara pemirsa.

Sekarang, dari 21 pesaing yang dipilih dalam “Be Mbitious”, total 8 akan dipilih sebagai anggota kru proyek dance ‘Ambitious Crew’, yang akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing sebagai tim di ‘Street Man Fighter’ Mnet. Pemirsa akan dapat memberikan suara mereka untuk penari favorit mereka dengan menonton video masing-masing kontestan di saluran YouTube resmi The Choom dan “menyukai” video tersebut hingga 3 Juni pukul 23:59 KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss