OUR NETWORK
Selasa, Juli 17, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia 3 Kata yang Menggambarkan Masing-Masing Member Twice

twice-Pocari-Sweat

Ketika member Twice ditanya mengenai tiga kata yang menggambarkan diri mereka, masing-masing member punya jawaban yang lucu dan unik. Kira-kira apa aja ya? dan kira-kira beneran menggambarkan diri mereka gak ya?

Chaeyoung

Chaeyoung memilih kata “orange” yang menggambarkan warna rambut kesukaannya, lalu “strawberry” karena dia suka banget sama buah tersebut, yang terakhir Chaeyoung memilih “tiger” karena ia dikenal sebagai baby tiger.

Sana

Sana memilih kata “shiba inu” alias anjing imut yang menurut Sana cukup mirip dengannya. Lalu Sana juga memilih “raspberry” dan juga “squirrel” karena ia juga merasa mirip dengan tupai.

Mina

Mina memilih kata “penguin” karena ia suka berjalan dengan gaya penguin. Kemudian Mina juga memilih kata “bangs” dan “stay at home” karena ia sangat suka diam di rumah untuk nonton film atau menghabiskan waktu lainnya di rumah.

Dahyun

Dahyun memilih kata “cute” karena ia lucu, “tofu” karena dia putih, “energetic” karena dia sangat semangat.

Tzuyu

Tzuyu memilih kata “quiet”, “talkative” karena doi sangat suka ngomong, dan terakhir Tzuyu memilih kata “Yoda” yang merupakan karakter favoritnya di film Star Wars.

Jihyo

Pilihan kata dari Jihyo cukup unik-unik, doi memilih kata “prints” yang maksudnya adalah menyebutkan karakter Pokemon yaitu Jiglypuff. Lalu Jihyo juga memilih kata “mic” karena mewakili suaranya yang powerfull. Dan terakhir, Jihyo memilih kata “Thomas the Train” karena matanya yang mirip sama Thomas.

Momo

Momo memilih kata “food”, “peach” dan “Racoon” karena Momo bisa berakting seperti rakun dan konon tanda tangannya juga mirip bentuk rakun.

Nayeon

Nayeon memilih kata “older sister” karena ia paling tua di Twice. Dia juga memilih kata “black hair” karena merasa warna hitam lah yang bikin dia merasa cantik banget. dan terakhir dia memilih kata “bunny” karena dia punya gigi kelinci. Aaak, lucu bet ya.

Jeongyeon

Jeongyeon memilih kata “coconut” yang mewakili parfumnya yang berbahan kelapa dan sangat ia sukai. Lalu kata “mom” yang berarti dia bagai ibu di Twice. Dan “cantik” karena ia cantik.

Nah itu dia 3 kata yang mewakili masing-masing member Twice. Kalian setuju gak sama kata-kata mereka?

Comments

Loading...