Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Ini Dia 5 Cover Musik dan Dance oleh Purple Kiss yang Patut Dapat Perhatian!

Purple Kiss adalah girl grup K-Pop generasi ke-4 dengan 7 anggota yang sangat berbakat dan memiliki banyak potensi melebihi yang kita bayangkan. PLORY adalah fandom Purple Kiss dan selalu memberi mereka dukungan. Bahkan, dukungan para PLORY ditunjukkan dalam video cover yang sudah banyak ditonton orang di bawah ini!

Berikut adalah 5 cover dari Purple Kiss yang pantas mendapatkan perhatian!

  1. ‘Levitating’ dari Dua Lipa

Purple Kiss pernah meng-cover lagu dan dance untuk lagu yang keren ini. Cover lengkap Park Ji Eun dan Dosie dari lagu ‘Levitating’ sangat sempurna. Video ini menunjukkan jika member PK memiliki vokal dan tarian yang sempurna.

  1. ‘ break up with your girlfriend, i’m bored’ dari Ariana Grande

Ireh dan ChaeIn memiliki pesona yang tajam dan punya koreografi yang tidak goyah! Kemampuan grup Purple Kiss untuk banyak lagu atau koreografi mereka sendiri tidak dapat disangkal mereka layak mendapat pujian tinggi. Bakat seperti itu perlu menjadi sorotan selamanya.

  1. Disney Princesses Medley

Purple Kiss adalah grup yang berfokus sama pada semua aspek K-Pop, vokal, rap, dance, dan visual, dan menganggap semuanya sama pentingnya. Cover vokal grup memang agak jarang. Namun, cover medley vokal Purple Kiss yang menampilkan lagu-lagu Disney Princesses ternyata bisa ditampilkan dengan apik oleh Ireh dkk.

  1. ‘Make A Wish’ oleh NCT U

Cover vokal Swan dari lagu NCT ini mengubah lagu itu menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda. Swan mengatur suasana dan genre yang jauh dari aslinya dan menata ulang lagu tersebut, lagunya jadi terasa lebih mendayu dan romantis.

  1. ‘Dynamite’ oleh BTS

Cover dance ini bisa dibilang termasuk salah satu cover girl grup terbaik dari lagu yang berjudul ‘Dynamite’ sejauh ini.

Bonus!

Cover Dance Medley

Cover dance medley Purple Kiss yang menampilkan lagu-lagu K-Pop ikonik dari ATEEZ, BLACKPINK, K/DA, THE BOYZ, dan NCT yang patut dapat perhatian lebih. Jangan sampai kelewatan untuk melihat aksi member-member PK di Youtube Channel mereka, karena akan banyak konten yang luar biasa!

Latest Posts

Don't Miss