OUR NETWORK
Rabu, September 30, 2020
OUR NETWORK

Ini Dia 7 Drama Korea yang Paling Menegangkan

foto via netflix

Meski selama ini identik dengan kisah cinta yang menggemaskan, banyak tayangan Korea yang menyuguhkan alur cerita yang menegangkan. Jika kamu penggemar genre ini, berikut adalah tujuh rekomendasi tayangan Korea di Netflix yang dapat membuatmu menahan nafas sepanjang cerita.

Stranger

foto via netflix

Stranger mengikuti kisah jaksa Hwang Si-mok (Cho Seung-woo) dan polisi wanita Han Yeo-jin (Bae Doo-na) yang bekerja sama dalam memecahkan kasus pembunuhan. Dengan jalan cerita yang selalu dipenuhi oleh berbagai plot twist, kamu pasti tidak ingin melewatkan ketegangan musim kedua Stranger yang kini tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix.

Signal

foto via netflix

Serial ini menceritakan mengenai seorang ahli kriminal yang berasal dari tahun 2015 dan seorang detektif yang berasal dari tahun 1989. Meski hidup di waktu yang berbeda, keduanya dapat saling berkomunikasi lewat walkie-talkie untuk memecahkan sebuah kasus yang misterius. Misteri di Signal yang melintasi waktu ini pasti akan selalu membuatmu penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Doctor Prisoner

foto via netflix

Doctor Prisoner akan menarik perhatianmu dengan aksi balas dendamnya yang yang memutar otak. Na I-je (Namkoong Min) adalah seorang dokter yang kehilangan posisinya di sebuah rumah sakit ternama karena ulah para petinggi. I-je pun memutuskan untuk bekerja di rumah sakit penjara untuk membalaskan dendamnya terhadap orang-orang kaya yang berkuasa. Dengan tokoh utama yang anti-pahlawan, serial ini menawarkan sebuah drama Korea yang berbeda dari biasanya.

Bad Guys

foto via netflix

Bad Guys menceritakan dua detektif yang bekerja sama dengan tiga penjahat – seorang gangster, seorang pembunuh berantai, dan seorang pembunuh bayaran  –  demi menangkap penjahat lain yang tak kalah berbahaya. Dengan alur cerita yang cepat dan menarik, kamu pasti akan terhibur dengan kehebatan aksi kawanan yang unik ini.

Strangers from Hell

foto via netflix

Comments

Loading...