OUR NETWORK
Minggu, November 18, 2018
OUR NETWORK

Ini Dia 7 Girlband dengan Debut Paling Singkat

Girlband dengan debut paling singkat

Nama-nama girlband di bawah ini pasti gak banyak kalian ketahui. Penyebabnya ada 2. Satu, kalian adalah kpopers baru, kedua, ya karena grup-grup ini cuma debut sebentar. Ini dia girlband-girlband dengan debut paling singkat.

I.O.I

ioiI.O.I mendapat banyak perhatian public karena tampil dalam acara Produce 101. Debut mereka juga sukses dan lagu-lagunya menjadi hits di Korea. Namun sayang, mereka kini sudah bubar karena memang hanya akan terbentuk selama 1 tahun saja.

Alice White

Alice WhiteGrup dengan lima anggota ini, memulai debutnya pada akhir Maret 2014 dan bubar kurang dari setahun kemudian. Selama mereka bersama, grup ini hanya merilis satu video musik dan tidak pernah memiliki nama penggemar klub. Padahal, agensinya mendebutkan mereka dalam waktu yang cukup singkat.

Kiss and Cry

Kiss and CryMeskipun hanya menjadi grup selama 8 bulan (Januari hingga September 2014) grup ini mengeluarkan 2 video musik, memiliki nama penggemar, dan bahkan memiliki sub-unit! Dari nama girlband-nya sih kita sudah menyadari dikit bahwa gruop ini bakal berawal manis dan berakhir menangis ya. Hehehe.

BOB GIRLS

BOB GIRLSGirlband dengan debut paling singkat berikutnya adalah BOB GIRLS. BOB GIRLS memulai debutnya pada 10 Juni 2014, dan bubar kurang dari setahun kemudian pada Februari 2015. Grup ini hanya merilis dua lagu sebelum pembubaran mereka.

Gangkiz

GangkizGrup yang memiliki 7 anggota ini, dibentuk pada tahun 2012. Satu tahun kemudian semua 5 member-nya keluar dan meninggalkan agensinya. Girlband ini diduga dibubarkan pada tahun 2014 tetapi tidak ada pengumuman resmi yang dibuat.

ChoColat

ChoColatGrup ini memulai debutnya pada tahun 2011. Girlgroup ini bisa dibilang cukup berhasil selama dua tahun dan bahkan menjadi model untuk NBA Korea. Kemudian, pada tahun 2013, grup ini jadi tidak aktif. Barulah pada tahun 2017 grup ini secara resmi dinyatakan bubar.

Hani, Seolhyun, Tzuyu

Hani, Seolhyun, TzuyuAdakah di antara kalian yang ingat kalau 3 cewek cantik ini bisanya manggung bersama? Ya, meski mereka gak punya nama grup, namun karena sering tampil bersama, banyak fans yang selalu menantikan penampilan 3 srikandi ini. Sayangnya sekarang mereka sudah nggak lagi tampil bertiga.

Comments

Loading...