OUR NETWORK
Sabtu, Desember 16, 2017
OUR NETWORK

Ini Dia Alasan CEO Big Hit Entertainment Membentuk BTS

bang sihyuk bts

Tahun 2017 emang jadi tahunnya BTS banget. Hampir semua lini musik diisi sama boyband yang fenomenal ini. Bayangin aja, kalau kita urut dari kemunculan mereka di Billboard Music Award sampai kemarin debut di Amerika, prestasi BTS gak berhenti-berhenti! Dan kayaknya masih banyak terobosan yang bakal dilakukan BTS. Misalnya kolaborasi dengan Via Vallen.

Nah, di antara kalian ada yang penasaran nggak sih kenapa BTS bisa sampai kayak gini? Kok bisa sih BTS sesukses sekarang? Apa sih yang dilakukan BTS atau strategi apa sih yang dilakukan BTS sampai bisa seterkenal sekarang? Apa sih alasan dibuatnya BTS sama Bighit Entertainment?

Pertanyaan itu cocok banget ditanyain ke CEO-nya Big Hit Entertainment, yaitu Bang SiHyuk.

bang sihyuk btsUntunglah, Bang “Hitman” SiHyuk mengungkapkan semua itu pada MNet ketika ia diwawancari oleh stasiun televise tersebut. Ternyata, alasan dia membentuk BTS adalah karena RM alias Rapmonster alias Kim Nam Joon.

Bang SiHyuk sangat percaya pada kemampuan bermusik RM sehingga ia percaya diri untuk membentuk BTS. Papa Hitman juga mengatakan bahwa ia sangat bangga dengan kemampuan rap dari RM, selain itu kepemimpinan RM jugalah yang membuat ia yakin pada BTS.

Pada saat itu, saya sangat merasa bahwa penting sekali bagi seseorang yang berbakat seperti RM untuk didebutkan. Kami bertemu secara pribadi dan benar-benar menyelesaikan kesepakatan kontrak pada saat itu juga. ” ucap Bang SiHyuk.

Karena kesuksesannya mengelola agensi dan juga BTS, Bang SiHyuk mendapatkan penghargaan dari Presiden Korea atas kerja kerasnya. Ia mendapatkan trofi dalam ajang ‘Korea Content Awards 2017’. Tak cuma trofi penghargaan, Bang Si Hyuk juga mendapatkan hadiah uang tunai senilai 10 juta Won atau sekitar 122 juta Rupiah.

bang si hyuk trofiYang lebih kerennya lagi, Bang Si Hyuk menyumbangkan seluruh uang tersebut melalui kampanye ‘Love Myself’ yang merupakan hasil kerjasama antara BTS dengan UNICEF.  Kampanye Love My Self sendiri adalah kampanye yang menyuarakan agar orang-orang menghentikan kekerasan pada anak-anak.

Baca juga: Ini Dia Bukti-Bukti Kalau Jungkook BTS Suka Banget sama IU

Comments

Loading...